26/09/11

Taylor Lautner



Taukan siapa pria ini? Kalo belom tau,mending kita ulas aja....

Nah, cowok berbadan six pack pemain film sekuel Twilight Saga ini  bernama lengkap Taylor Daniel Lautner..Dia lahir di daerah Michigan, Amerika Serikat pada 11 Februari 1992..


Cowo pemeran Jacob di Twilght ini memulai debut karier nya dari tahun 2001. Ia mulai menyukai olahraga beladiri sejak kecil dan mengikuti les beladiri semenjak kelas 1 SD sampai tamat SD....


"Aku cukup iri dengan Taylor.. aku selalu melihat perkembangan tubuhnya.. Badanku yang seperti wanita ini jauh berbeda sekali dengannya..",kata Robert Pattinson yang kini lebih sering latihan di gym.


"Taylor memang imut, apalagi semenjak ia kecil...",ungkap salah satu fans nya..


"Sekarang aku baru saja menyelesaikan syuting film action thriller yang berjudul Abduction. Tapi sayangnya badan macho-nya masih kurang pas untuk peran Nathan Price. "Aku harus lebih giat berlatih renang, belajar motor, dan lain lain",kata Taylor yg sering disebut sebut sebagai generasi kedua Tom Cruise.. Film ini diperkirakan rilis pada 23 September ini di luar negri... 

Taylor rela melukai badannya hingga lebam,"untung saja, lukaku ini tidak separah yang aku bayangkan sebelumnnya". Taylor juga sempat deket sama lawan mainnya di film itu,lho... Bahkan ia sempat nge-date bareng... Lily Collins, pemeran Karen Lowell di fil Abduction.. Taylor berkali kali tertangkap kamera sedang berduaan setelah film ini selesai... hihi.... 


"Aku sedih sudah tidak bisa bermain dalma film Twilight lagi.. Biasanya jam 5 pagi,aku sudah bekerja, sekarang aku sudah tidak memerankan film itu lagi, makanya, aku sering mengisi waktu luanku untuk mengoleksi perangko", canda cowok ini..

-zia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar