22/12/11

RUMAH AMEELLL!!!

hayolahuehaaaaa

Pulang study tour gue sama dinda nginep dirumah amel, kita sampe di rumah amel kira kira jam 5-an... sampe sana kita gambreng buat nentuin siapa yang mandi duluan.. bege... ckck... nah setelah itu, kita mandi, setelah mandi semua kita makan dibawah... gue sih ga suka pedes, serba salah, ga ada yang ga pedes, cuma perkedel kentang.. doang... ckck,, akhirnya gue makan pake itu dan ditambah kecap... setelah makan, amel sama uninya fitting baju... gue sama dinda ngerumpi di dalem kamarnya... ga jelas... random..........tapi seru... setelah itu, amel dateng sekitar jam setengah 8 an.. dan kita ngobrol apa aja..

abis itu, gue sama amel sama dinda foto foto... kaya gini.....  ini fot bener bener random... itu bagian bawahnya ada foto cowok kita bahas dibawah....

setelah puas foto foto, kita semua merenungkan nasib sebagai trio jomblo abis itu main te o de.. dan itu bener bener gilaaaaa!!!... single deennggg.... wkwk.... abis itu cuci muka dan maskeran kaya apaan tau, dan yang perlu lo tau, bagian masker gue doang yang paling tebel diantara ,mereka.setelah itu sambil tiduran. gue main hape... nah abis itu 15 menit berlalu, gue bilas... perubahan ga banyak, cuma agak halusan,.. sementara dinda, mukanya malah kaya hantu cina... putih pucat................. ><

setelah itu kita buat vn gak jelas buat bilang HFA ke jamban... iitu ngelawwaaaqqq... bener deh.... abis itu kita tidur... daaannnnnn, dinda sengaja nge foto gue sm amel.. huuuu

paginya gue bangun jam 7, itu gue duluan yang banguuunnn... wkwk, nah, gue cuci muka sama sikat ggigii... setelah itu gue sama amel sm dinda nonton dan main laptop.... gue sih nonton mtv channel.... soalnya waktu itu gue lagi gak bawa laptop... nah, gue sm dinda ganti username....... kembali ke awal...  setelah itu gue sma dinda ngedit ngedit muka jamban sampe ancur kaya apaan tau.. nah fotonya bisa diliat di link tadi 8  foto dibagian bawah... nah itu dia si jamban... setelah itu jam sebelas... gue pulang, dan bye~~

-z-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar