14/04/12

I got HOTTN Special Edition


aaaa!!! lo tau gak sih, apa yang hari ini gue alamin? ga tau kan? ahihihihii!!!! gue seneng banget bangetan... pasalnya, kaset impian gue udah ada di tangan gue.. yap, Greyson Chance!! bukan greyson nya yang ada di tangan gue, tapi kasetnya.. wakwak... 

Dann, pejuangan nih, kempot kempot gue nemu, sampe mohon mohon dibeliin.. mana gue duit cuma dikit,, gara gara kepake sana sini, biasa lah, boros.. ehehe... lo tau, belakangan ini, gue suka banget ngoleksi stuffnya greyson, mulai dari majalah, baju, kaset, poster, foto, dan banyak lagi.. gue emang gila karena dia.. dan dia emang bikin gue gila.. ahaha... lupakan..  

Dibawah ini, gue cuma kasih poster, sama kaset, sama facebook photocollectionnya... 








Gue juga ada collection bukunya Greyson dan mungkin akan gue post di tittle 'Greyson Stuff' besok, ini gue post karena gue kegilaan sama dia... ya, 'gila'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar