25/04/12

Kukuruyuk

Hai :3

Mungkin kalo kalian liat judul postingan nya agak aneh ya.. 'Kukuruyuk' . Jadi 'kukuruyuk' disini bukan meongan seorang ayam, melainkan nama kumpulan anak-anak terpopuler diantara yang tidak populer di kelas gue, delapan-tiga (octotrois)


Gue sendiri awalnya juga kaget kenapa bisa begini ceritanya, di mulai dari sang ketua geng, sebut saja namanya monyong karena mulutnya yang diatas batas normal a.k.a VERDI. Nah, gue bakal cerita asal muasal serta anggota geng kukuruyuk di kelas.. Kira kira, begini...


Jadi, pas gue sama dinda (temen sebelah gue) lagi ngerencanain buat main bareng, tapi gue ya sebatas rencana, dinda tiba tiba nanyain ke arah belakang yang tentu saja anak lapan tiga tau kalo belakang gue sama dinda itu Verdi. Nah, dinda nanya, begini dialognya :


Dinda         : *liat kebelakang dengan muka melas*
                      "Eh, kalian mau ikut ke sevel ngga?"
 
Verdi          : *Dengan senyum mesum*
                      "Sevel?!"


Gue             : *dengan tatapan ngga percaya sambil ngomong dalem hati* 'udik banget nih'


Dinda          : "Iya, sevel... Taukan?" *Dinda mulai mengacak ngacak tataan mukanya menjadi abstrak*


Verdi           : *tampak sok mikir yang aslinya mirip lumba-lumba makan crocs*
                        "Tau tau, tapi, gue ngga pernah kesana"


Gue              : *masang muka cutecute gimana gitu*
                        "Iya, gue sama dinda sih rencana mau kesana"


Verdi           : "Sama kukuruyuk?!"


*STOP MOTION*

Jadi disinilah, kukuruyuk mulai berdiri... Dengan sang ketua geng yang warasnya ngga pernah sembuh. Dan, dibawah, ini adalah biodata dan anggota resmi geng 'kukuruyuk' :

1. M.VERDIAN 

*Foto buram, ngga keliatan*(Aslinya emang ngga ada yang layak ditampilin, sih)
Nama Langka : Muhammad Verdian
Panggilan : Verdi
Tanggal lahir : 16 November tahun gajah. 
Bintang : ngakunya sih Scorpio
Jenis kelamin : kata orang sih, cowok. Tapi gue agak gak yakin gitu
Hobi : gigitin jempol kaki sama jilatin sikut.
Ciri-ciri : 1. Penggila tomcat
                2. Suka nyeker
                3. Bibir agak over-line(a.k.a DOWER)
                4. Suka ngaku-ngaku dibilang ganteng sama emaknya.


2. DINDA A.E.

*Foto terlalu besar untuk ditampilkan*
Nama Imut : Dinda Aurelia Elfatih
Panggilan : Dinda
Tanggal lahir : 5 November 1998
Bintang : ngikutin Verdi, scorpio
Jenis kelamin : 98% cewek.
Hobi : Galau
Ciri-ciri : 1. Pinter (apalagi kalo suruh ngibulin anak orang)
                2. Kalo galau biasanya ngemut bb
                3. Cakep, dikejar banyak cowok.
                4. Alim (Kalo lagi alim), Rajin nabung (kalo lagi gak kere)


 3. FAUZIA A. (GUE)

*Foto terlalu absudr untuk dipublikasikan*
Nama lahir : Fauzia Al-Fakihatussolikhah
Panggilan : Zia
Tanggal Lahir : 14 November *tahunnya ketutupan gajahnya Verdi*
Bintang : ngikutin dominan atasnya, Scorpio
Jenis kelamin : Hampi cewek seutuhnya kecuali kaki yang kaya cowo.
Hobi : Mikirin skandar sama greyson.
Ciri-ciri : 1. Ketawanya lebar.
                2. Suka kere, tapi gue modal!
                3. Jerawatan (tapi jerawat gue nggak ganas kok, suer deh)
                4. Rajin ngerjain pr. Kalo lupa suka ngerjain di kelas.


4. M. FADHIL F.

*Karena fotonya sok imut, makanya nggak gue pasang*
Nama dari bayi : Muhammad Fadhil Fahmi *lupa*
Panggilan : Fadhil/Alay
Tanggal Lahir : 19 November 1998
Bintang : ikut-ikutan scorpio
Jenis kelamin : kadang cowo kadang cewe
Hobi : Mainin tai macan *gue serius oh ;p*
Ciri-ciri : 1. Suka nyanyi ngga jelas.
                2. Sok serius (Padahal, serius aja ngga tau dia)
                                3. Suka minjem pulpen
                4. Suka minum tebs, padahal air kendi aja mabok.


5. Farhan F.

*Foto terlalu eksotis, takut menggannggu*
Nama Lama : Farhan Fadilah
Panggilan : Fadhil/Farhan
Tanggal lahir : di facebooknya sih tanggal 26 Juni 1997
Bintang : kejora
Jenis kelamin : mood-mood-an
Hobi : Nge-JB orang ngomong
Ciri-ciri : 1. Gak modal
                2. Duduk sama Verdi
                3. Suka main warnet
                4. Suka bolos sekolah (bilangnya sih sakit, padahal sering kesiangan)


6. Fauzi A.

*Fotonya sok imut, jadi ngga gue pasang*
Nama pas lahir : Fauzi Ariansyah
Panggilan : Oji
Tanggal lahir : *ngga pernah lahir, soalnya di facebook ngga dicantumkan*
Bintang : temennya oji 
Jenis kelamin : sok-sok an cowo.
Hobi : ngondek
Ciri-ciri : 1. Suka ke uks(selain ngadem, suka pura-pura tidur)
                2. ngaku-ngaku punya pacar, tapi pacarnya itu mantan-nya semua
                3. Baik kalo lagi baik.
                4. Tukang gossip 


OKE.... Barusan itu anggota resmi nya yang gue tau, kl masalah foto, search aja di facebook dan lihat betapa randomnya mereka semua
     

SEE YA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar