23/07/12

Cogan Cogan Bertebaran

Hai hai muah muah xD... (˘ ⌣ ˘ )ε˘`)

Long time no see..... Kangen mau ngepost sih, cuma ya males gitu.. andai blog bisa voicenote.. (?) #PLAK Jadi, hari ini gue hari pertama gue sekolah dengan dasi strip 3..STRIP 3 MAMEN... Jadi kan ya, gue berharap cerita masa lalu gue terulang kembali, eh ternyata engga. Tau gak sih, gue kan kemaren jalan bareng gatot sejajar sm dia. Dia. DIAAAA. *nyanyi lagu afghan*

Hari ini gue dikejutkan dengan beberapa kejutan yang gak bikin gue step atau jantungan. Tadi ada temen baru gitu deh. Berhubung gue belom kenal sm doi, jadi gue gak bakal cerita yang macem-macem deh, lagian gue kan juga puasa. Asoy.

Terus di lanjutkan dengan perdebatan anak idiot (baca:oct) tentang buka puasa bareng. Rata-rata sih pada punya suara yang beda. dan akhirnya kita fix ke bebek kaleyo pemuda. alhamdulillah sih gak jauh-jauh dari rumah gue dan tentunya ketemu si asoy.



Ada lagi kejadian yang membuat gue shock, tapi gue sih nyantai aja. Yandi stalk blog gue. STALKER MAMEN!! Biasa aja sih ya gue juga gak shock banget. Masa ya dia baca-baca postingan gue tentang gue lari lari (Baca : Pengembangan diri). Ya allah, gue aja ngakak dengernya...

Gue juga lumayan shock dengaaannn foto 'ass'nya harry yang di share di acc itu. "Acc apa?   Foto apa?". acc *pip* gambar 'ass'. Ya iyalah, dua buah bola membulat utuh disitu. bola apa? apaya? kepo ah.

Terus gue tadi ketemu sama bilal sm basil. asekeyakeyakcihuy. Gue sih cuma senyum senyum kaya anak ayan depan sekolahan. pasalnya, gue ga tau mau ngapain lagi. yakali gue tereak tereak "HAI BILALLL/BASILL AKU FANS MU!" atau engga "AH!! BILALL/BASILL AKU SUKA SAMA KAMU" *ngemut ac* Ya gue sekedar fangirl. Hello? Fangirl ke ade kelas, oh mamen... Dia itutuh ga bisa dijelasin pake kata-kata. Ah gue punya foto gue bareng Bilal dong ;p ;p *pameerrr* AHHHH COBA GUE MASIH KELAS 7!!

Jadi, inti dar postingan gue apa? Gue gak tau. Liat dari judul sama isinya emang absurd abis. Karena apa? Yak gue puasa. Kalo lo jadi pengikut dajjal, mungkin lo akan kepanasan. Kenapa? Gak tau. Biasalah, rada lemot gini kalo puasa. Sudah ya... Gue... Gue mau........ Main angry birds dulu.. (˘.˘)ง Okaayyyyyyy ('▽^♉)


Salam sejahtera buat semua pembaca setia blog gue dari kutub utara sampai selatan.

Salam manis buat kamu yang disana...... *menatap nanar ke arah jendela*

Salam kecup basah buat kamu........*ngesot*


DADAHHHHH:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar