17/05/13

Love For Hazelnove ♥

Mencetak kenangan diatas kertas putih itu nggak segampang ngomongnya aja.
Mengubah memori menjadi hal nyata yang akan terulang nggak mungkin terjadi.
Mengelak takdir kalo kita udah gede itu nggak sebanding sama apa yang udah lo lakukan selama ini. 

At least, I've tried.

Kenangan itu sesuatu hal yang mungkin bakal sulit untuk dilupain. Kenangan itu sesuatu hal yang emang semua orang menyimpannya baik-baik di sudut memorinya walau sekecil apapun itu.

Pernah nggak sih kalian kangen gimana rasanya main bareng seharian full bareng temen sekelas?

Seenggaknya, itu yang gue rasakan sekarang.



Gue tiba-tiba haus akan kerinduan gue bareng mereka. Susah, seneng, kecewa, marah, bahagia, semuanya kita pikul bareng. Kita melewatkan moment-moment yang indah bareng, mencetaknya menjadi memori yang tersimpan apik di batin yang mendarah daging. Susah buat gue ngelupain semuanya.

Gimana bisa ngelupain kekonyolan khas mereka? Gue yakin, setiap orang punya cara yang berbeda dalam mengenang orang yang mereka sayang. Layaknya gue sayang sama Hazelnove. Sayang kalian banget. ({}) :*

Awalnya kalian tau masuk kelas urut paling belakang itu gimana sih? Bete, kesel, merasa-di-nomor-belakangin, tertindas (dan itu semua lebay). Tapi, semua pikiran-pikiran lebay tadi ilang ketika kalian tau gimana ramenya mereka.

Ada satu moment dimana kelas kita itu terlihat keren. Yaitu pas kelas kita nyanyi. HEBAT GAK TUH?! HEBAT DONG. Iya. Kelas kita nyanyi berbagai macam lagu sampe dimasukin ke soundcloudnya adis. Zara yang nyanyi. Dan itu cetarRrRrR.

Di Hazelnove (Sebutan buat kelas 9H angkatan 13) gue bisa kenal orang yang homo. Di Hazelnove gue juga bisa kenal sama si Siwon versi gue. (Yang ngerti maksud gue, hehe) Di Hazelnove juga tercipta anak jomblo ngenes yang ternodai akibat adanya hubungan antara frlya-rendy yang tak bisa dipungkiri sampai saat ini mereka udah menyandang status mantan-an.

Oh, iya, cuma Hazelnove doang yang punya ibu guru paling baik. (uwek). Paling care sama anak-anaknya sampe ngabisin satu jam pelajaran lebih buat ceramah. Salah satu quote yang paling gue inget itu, "ngomong maaf itu mudah, tapi sulit mengubahnya" . Wets, kata-kata mutiara banget tuh.

Nih, gue sertakan foto ibu guru tercintah.

Kemaren, tanggal 13-15 Mei 2013, gue dan beberapa anak Hazelnove (Firlya, Marta, dhetse, Gita dita, ojie, celine, chita, adis, lila, ijat, riyan, yandi, rendy, riyanto, afa, andhika, gilang, jericho, pablo) pergi liburan ke puncak. Itu jadi best moment yang nggak pernah bisa di lupakan. Kita melewati banyak hal yang, UWAAAWWW dan eLOL.

Nih beberapa fotonya..

 
celine : eh, itu kolornya copot!

 
Firlya ; jibang, ew. 

 
Andhikanya.................

 
Sok imud lo pada. 
 
First cake nya gilang.......
 
.........AWKWARD!
 
Ini cewek-ceweknya lagi berdiri di dalem kolam renang yang lagi di kuras. 
 
Berdiri deket gilang itu amis. Fyi aja..
 
PUNCAK PASS!!!!
 
Kecil-kecil udah begini......
 
Katanya, mereka punya tangan gaul...
 
Dhet, sebelahnya kenapa......
 
Baru dapet sms"mama minta pulsa"
 
Santai masnya....
 
Saking napsunya...
 
"Kamu jangan diem aja, nanti aku tabok pake ini"


Udah kali ya... wkwk, kayaknya udah banyak banget ain yang gue sebar di sini.. karena takut nambah dosa, jadi udahan aja ya.. byeee...

OHIYA nih ada tambahan...



BYEEEEEEE... wkwk

1 komentar: