07/07/13

Kehidupan Baru.

Yakin nggak kalian bakal nemuin sesuatu yang baru dikehidupan yang berbeda dengan lingkup sebelumnya?



Istilah nasi udah jadi bubur mungkin emang berlaku buat semua orang yang 'menyesal'. Gue juga nyesel kok. Nyesel kenapa harus deket dan 'feel so close' setelah udah pisah begini. Nyesel kenapa kita (gue dan my besties) nggak satu sekolah. Nyesel kenapa hidup gue gini banget *melipir*

Nyesel yang terlebih adalah kenapa nem gue mentok di 35 hingga gue terdampar di SMAN 31 Jakarta. I'll miss you guys. Nelen kenyataan bulat-bulat kaya gini itu bikin tenggorokan kecekat, susah buat nelen ludah doang. *ini lebay* *tapi serius*

In fact, jujur, di 31 gue masih bisa ketemu Marta, Harya, dan Leli. Seenggaknya, di 31 nanti gue nggak cengo sendirian. Dan seenggaknya, gue bakal cengok sama sebagian anak baru nanti.

Dinda di 77, Amel di 23, Firlya-Yandi di 21 (OW SYIT, HOW LUCKY THEY'RE), Dhetse di 77, Iis-Sulis di 77, dan Gue sama marta di 31. Asem, seasem cuka apel emang.

Bytheway, gue udah nyoba buat iklas. Iklas terdampar di SMA nun jauh, iklas nggak satu sma sama mereka, DAN IKLAS SE-SMA SAMA ANAK-ANAK YANG UNEPECTED BANGET.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar