14/11/13

Welcome New Age!

Age is just a number.
Age is about what will you do in the future.
Count the age by friends, not years.
We are always the same age inside.



So, welome my 16th ages.

Keep humble as usual,
Keep smarty,
Keep kind,
Keep pretty *winks*,
Keep friendly.

More beauty,
More positive thinking,
More spirit (nggak boyo).

Semakin dewasa, semakin kaya, semakin pinter, semakin beriman, semakin rajin solat, semakin pinter nyanyi, semakin pinter ngeles, semakin gaul,  dan semoga kekurangan tahun ini bisa diperbaiki seiring berjalannya waktu.

Dan terakhir, semoga gue masih bisa ngerasain yang namanya ulang tahun ke 17, 18, 19, 20, sampe gue kakek nenek bareng ibu, bapak, adek, mbah, semua orang yang gue sayang. Semoga cinta gue ga bertepuk sebelah tangan. Semoga mereka yang sayang sama gue tulus dan gak neko-neko. *sruput ingus*

LAST PRESENT FROM GOOGLE. I LOVE YOU.

“Memories and thoughts age, just as people do. But certain thoughts can never age, and certain memories can never fade.”
― Haruki Murakami, The Wind-Up Bird Chronicle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar