17/11/13

We're Not a Gank, We're Family.

[This post I dedicate to my other family, called Jones]

When a new day begins, dare to smile gratefully.
When there is darkness, dare to be the first to shine a light.
When you’re feeling tired, dare to keep going
When love hurts you, dare to love again.
When someone is hurting, dare to help them heal.
When another is lost, dare to help them find the way.
When a friend falls, dare to be the first to extend a hand
When the day has ended, dare to feel as you’ve done your best.

- Steve Maraboli.

Kali ini, gue bakal nyeritain hari dimana kita ketemu lagi (since insidious nobar).

Sabtu, 16 November 2013, kita janjian buat ketemuan. Tepatnya, kita janjian buat dateng ke 54Fest. Waktu itu yang ikut cuma gue, Marta, Dhetse, Yandi, Rendy sama Riyan aja. Firlya sakit, Sulis gak tau dan Iis les. Jadilah kita ber-6 an aja.

Jam 4, Bokapnya Yandi, Yandi dan dayang-dayangnya nungguin di Rabbani. Gue otw ke rumah firlya buat ambil  tiket presalenya, Gue dateng ke rumah firlya dan nyampe sana udah jam 4 lewat 10. Abis itu, beberapa menit kemudian dhetse nyame dan kita pelukan kaya teletubbies. Unyu. Disitu, gue nunggu ratu ngaret, Marta. Lama. Gue lumutan.

Setelah jam 4 kurang 5, dia dateng dengan muka bangun tidurnya. Dari situ kita langsung cabut dan meninggalkan firlya dengan penyakitnya. (gws ya, mwah).

Kita nyetopin bajaj dan nyuruh dia ngebut.

Kita sampe Rabbani dan langsung ke Senayan.

Singkat cerita, pas udah nyampe itu sekitar jam setengah 5. Disana Yandi ketemu temennya dulu buat minta presalenya. Udah kan tuh, Riyan ternyata juga nungguin temennya dan itu tuh lama banget-_________________- gue pegel.

Akhirnya, setelah ketemu temennya Riyan, kita masuk kesana jam 6an. Dan selama beberapa menit kita didalem, kita gabut banget. Dengan bedonnya kita kaya anak ilang di konser. Akhirnya kita muter-muter aja.

Abis cape muter-muter, kita makan. Dengan pedenya Yandi sama Rendy beli sate padang. Dan itu mahal dan dikit. Gue akhirnya beli es teh sama kentang goreng.

Selama makan, gue, yandi sama rendy sama riyan cerita-cerita disaat Marta, Dhetse dan Jamur pergi. Cerita apa aja. Banyak. Curhat lah.

Singkat cerita, kita diusir sama mbak-mbak yang jagain tenda sate padang. (DAFUQ????) Yauda kita ke deket pangung. Eh, karena ga ada yang seru-seru baanget, kita duduk aja di trotoar like a gembel need money. Ywds.

DAN FYI AJA DISITU GUE PASANG MUKA BETE GARA-GARA GUE MARAHAN SAMA MARTA. YWDLY. Gue diem aja. Pas itu gue dan yang lainnya lagi merapat ke panggung. Lagi liat saman sih ceritanya. Abis performance saman, ada yang ngedance gitu. Gue liatin muka anak laki tuh mupeng. IEW.

Udahtuh, abis itu gue mundur karena banyak asep rokok. Ywd gue mundur yang lain ikut.

Singkat cerita, yandi sama riyan ke wc. Nah gue, Dhetse, Marta, sama Rendy duduk di deket tangga. Tiba-tiba aja gue sama Marta ketawa-ketawa. Gue tau ta, lo ga bisa marah sama gue lama-lama.

Udah tuh ya, setelah itu, TANGGA!!! Yauda kita semua turun, dan FYI AJA ITU KAMGA OMG. Ah, manis banget emang keren, duhai, cihuy.

Lagu pertama itu yang dibawain itu 'Kesempatan Kedua'. Keren banget aseli. Gue suka, abis lagu itu, gue gatau judulnya apa, yang jelas bukan lagu ftv. Lagu ketiga itu 'Cinta Tak Mungkin Berhenti'. Nah, dilagu ketiga, Tata bilang "Gue seneng dan menghargai pengorbanan kalian buat stay disini padahal disini ujan. Gue juga ga akan maksa buat kalian yang stay disini karena gue ga mau kalian sakit, jadi gue saranin kalian mending cari tempat teduh" nah karena Tata mungkin liat ada banyak banget anak yang stay yaudah dia cuma nyemangatin aja. Sementara karena gue sayang sama diri gue, gue mundur ke deket swimmingpool nya.

Udah gitu, ujan makin deres, dan pas denger lagu 'Utuh' kita semua turun, ifyouknow aja, itu lagu ftv terenak dan uwawwwww. Selepas lagu itu, gue rela ujan-ujanan demi livenya dan itu cetarRrRrR.

Setelah lagu itu, gue minta pulang sama mereka karena lo tau lah, my mommy asked me to go home asap. Yaudah deh, kita keluar.

DAN LO TAU GA SIH KITA PULANG UJAN-UJANAN JAM SETENGAH SEMBILAN MALEM DAN KITA PAKE ACARA KESASAR DAN MUTER-MUTER SENAYAN ADUH GILA GAKSI PEGEL SEMUA KITA JALAN KAYA ANAK ILANG KAYA BOPUNG JALAN-JALAN SAMPE LENGEN BAJU GUE KEDODORAN SAMPE NYASAR NYASAR KE AREA GOKART YA ALLAH AMPUNILAH DOSA SAYA-___-

Dan setelah itu, kita naik busway. Beribu syukur gue panjatkan. Dan disitu gatau Rendy apa Yandi bilang kalo ini itu first moment Rendy naik busway. Entah kependudukan Jakarta nya patut di pertanyakan. YAIYALAH HELLOWWW TRANSJAKARTA UDAH ADA BERAPA ABAD DI JAKARTA DAN DIA BELOM PERNAH NAIK TRANSJAKARTA?! I TOLD HIM TO REMEMBER THE FIRST IMPRESSION ABOUT TRANSJAKARTA. 

Yaudah, kita naik dari Halte Polda dan lo tau, itu busway rangkep 2 penuh banget. Sampe dalem busway kita ga dapet lahan dan akhirnya sepanjang perjalanan ke dukuh atas kita terhuyung-huyung like kena baday. Yaudah, selama perjalan kita ketawa dan entah kenapa the time's going slowly.

Setelah sampe dukuh atas, kita jalan. Karena haltenya panjang, Riyan bolak balik ketawa kaya setan. Entah kenapa ketawanya beda, makin serem menurut gue. Gue sama yandi ngeliatin celananya rendy yang bolak-balik kedodoran karena salah ukuran.

Setelah itu, masih ditemani suara ketawa riyan yang nyeremin, kita sampe di halte trs naik busway. Itu sepi deh. Kita dapet lahan duduk. YAY!!!!!

Nah, pas udah itu udah sampe ya. Rasanya capek, lelah, letih but ITS AMAZING DAY. Best day lah, walaupun udah jarang ketemu, I wish we keep this solidarity ya. I LOVE YOU MWAH.















BTW, makasih banget buat flat shoes berpita warna mocca nya gue suka, sayangnya ukurannya too ngepas, dan kaki gue nggak mau toleransi. Thanks a lot, i love you all to the sun and back. Ahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar