02/02/14

Buat Kamu, Yang Kena Friendzone.

Assalamualaikum ;;)

Khusus malam ini, malam senin kelabu, gue meluangkan sedikit waktu gue untuk menemani kalian, para friendzone-ers yang galau, gabut, dan ga gaul. hehe. Muwach.

Jadi, gue abis nonton sinetron gitu ceritanya. Ada kasus friendzone di dalam sinetron itu yang membuat gue mau membahas ini. Gak penting banget ya? Iya.

Disitu di ceritain kalo si cowok udah pacaran sama A, tapi si cowok juga punya sahabat B. Si cowok itu awalnya kaya cuma main-main doang pacarannya sama A, eh malah jadi suka beneran. Nah, sebelum si cowok pacaran sama si A, si cowok deket sama B, cuma si cowok nganggep B itu sahabat doang. Tapi si B itu suka sama si cowok dan nganggep si cowok juga suka sama dia. { F R I E N D Z O N E   A L E R T } #FriendzoneDetected

Kasian deh jadi si B. Gue pernah ada  di posisi si B tuh *curhat dikit* ETAPI ga parah gitu, si cowok nggak sampe pacaran. Yah, mungkin gue kilap.

Ohiya, mungkin masih ada yang nggak ngerti apa itu friendzone. Oke, gue akan jelasin. Jadi, Friendzone itu adalah ketika lo menyukai temen lo (yang lawan jenis) dan mengira kedekatan kalian ini dibilang 'lebih' dari kata pertemanan, namun, ternyata temen lo (yang lawan jenis) ternyata deket sama lo karena pure temenan. That's it.

It's a bullshit kalo kata kaskus ya. Jaman sekarang cowok sama cewek jarang ada yang deket karena pure sahabatan. Pasti salah satu diantara mereka ada rasa dag-dig-dug-serrr gitu. Walaupun mereka nggak akan pernah ngaku suka, tapi percaya aja deh ya, soalnya jarang. Di ftv juga sering diangkat tuh kisah-kisah yang awalnya temenan, ujungnya malah jadi suka.

Kenapa sih, harus ada friendzone?

Sebenernya, friendzone itu cuma berlaku buat lo lo yang ke geeran sama temen lo itu. Kalo lo nanggepinnya biasa aja, nggak mungkin friendzone terjadi. TAPI, tergantung how are they treat you juga.

Kebanyakan orang ketika terjebak friendzone adalah memendam perasaannya. Banyak alasan yang buat mereka takut buat ngungkapin. Yang paling mainstream sih "Karena gue nggak mau ngerusak pertemanan kita." HELLOWWW. Kalo lo nggak suka duluan, nggak mungkin kali lo terjebak friendzone. Tapi, sebagian orang lagi merasa, memendam adalah satu-satu nya jalan untuk tetap bisa deket sama 'dia' tanpa ada canggung. Karena, you know lah, kalo 'dia' tau, pasti rasanya udah beda. Deket dikit, nggak enak. Hufttt, sulit ya.

Ohiya, gue juga megutip lirik lagu Peterpan

"Kau beri rasa, yang berbeda mungkin ku salah mengartikannya, yang kuanggap cinta."

Ngena ya?

Hehe...

Sekian post kali ini. Karena besok hari sibuk, dan gue mau tidur indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar