31/01/15

31/365

Malam minggu, ane pergi ke tempat les.


Kebetulan emang malem minggu. Dan hujan. Dan bechek.

Jadi, ini post pertama gue di 2015. Post pertama setelah sebulan lebih nggak ngepost. Post yang dibilang paling random.

Di post ini, gue akan menceritakan semua yang terlewatkan dan belom sempat gue sampaikan.

Bagi kalian pembaca (yang gue tau emang nggak ada) setia, kalian luar biyasah.

Jadi, dimulai dari...




1. THAILAND!!!

Nggak, gue nggak ke thailand mb/mz. Semenjak di sodorin film thailand, gue jadi agak ketagihan for a weeks sama film/serial dari thailand. Bermula dari film ATM, gue mulai menyukai sosok Chantavit Dhanassevi. Udah lumayan sih umurnya, sekitar 30an, tapi imut banget kaya masih 20an. Dan berlanjut ke Hormones series si mas gan Pachara. AH! So kiyud. Iya selera gue emang pasaran. IYA.
Dan selama gue ke Ponorogo kemaren, bekel gue untuk tetap bertahan tanpa internet adalah mereka. lebay ya? ya. Ohiya, pernah selama 2/3 hari gue 12 jam nonstop streaming Hormones The Series 1-2 sampe diulang berkali-kali. Keren kan? KEREN LAH. HARUS. hehe.

2. Move-on yang (SELALU) gagal.

*content has been deleted for some reason* SORRY PEEPS!

3. Teman. 

if i had time machine, i'd go back to the moment when i was in junior high school. High school life is sooo dammnnn full of drama. Masa dimana gue memiliki teman yang lebih mengerti gue, temen yang bisa diajak sedih susah senang bareng, temen yang kadang kita omongin dan sekarang bikin kita kangen. kalo ditanya kenapa, gue sangat merindukan masa-masa kebersamaan yang dulu, masa yang belom ada level-levelan harta gono-gini. Masa dimana jalan nggak mikir what's the branded watch i wear. Masa dimana, jalan-jalan bareng temen adalah hal biasa yang sekarang susah banget ditemukan. Masa dimana lo bisa belajar pake santai sampe lo bisa kongkow kongkow. GUE KANGEN BANGET.

4. 17.

seventeen. tahun dimana lo harusnya bisa menemukan apa yang bakal menjadi tujuan hidup lo. Tahun dimana lo harusnya bisa menentukan akan jadi siapa lo nantinya. Tahun dimana awal kedewasaan adalah hal yang paling penting yang akan lo kenang seumur hidup lo. Dan gue sedang menjejaki tahun ini. Dan gue (mungkin sudah) menemukan apa yang gue inginkan. Tapi kadang, saat kita mendapat apa yang kita butuhkan, suatu hal harus lo merelakan hal yang lo inginkan. Lo harus rela mengubur impian lain lo demi mencapai impian lainnya. Disini, gue belajar banyak hal. Nggak cuma butuh hati yang lapang, lo juga butuh orang yang siap mensuport lo dari belakang. Tua? Nope. I feel young. Umur nggak membatasi diri lo berekspresi, kok. Lagipula, apa artinya umur kalo lo nggak dewasa?

5. PTN

Gue udah mikirin jurusan mana yang akan gue ambil nantinya. tapi, kalo boleh jujur, gue prefer untuk jadi usahawan. But, for the first step, wish me luck in my own way. Banyak orang bilang, kuliah itu jangan sampe salah jurusan. Selain emang ngabisin uang, lo juga ngabisin waktu. Lo juga harusnya mikir sih, kuliah itu bukan masalah lo harus jadi apa nantinya, tapi pengen jadi apa lo nantinya. Karena kuliah tanpa passion itu sama aja kaya lo nyelem tapi lo nggak bisa renang. worst thing ever.


Sebenernya banyak hal kayak gue lagi susah cari ide buat bikin cerpen, atau timbangan gue yang merangkak ke atas atau gue yang berubah jadi konsumtif dan baperan. Tapi, I'll keep it until the right time. Gue lupa salam dan yea, post ini terlalu random.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar