07/06/16

[REVIEW] Xmen : Apocalypse (yang salah fokus)









Assalamualaikum!!!!

Alhamdulillah masih bisa bertemu Ramadhan tahun ini... Wah tida berasa yah mau lebaran lagi...


Jadi, beberapa hari yang lalu, tepatnya setelah tes SBMPTN yang melelahkan (sumpah capek banget!) gue dan teman gue a.k.a grup a.k.a genk wacana pergi untuk nonton Xmen yang kata iis bagus (dia bilangnya pake banget). Sebelum nonton (kita nonton jam setengah 7) kita makan dulu. Makan chantiqueee di Gokana (setelah disindir langganannya Doner Kebab).

Disana kita ngomongin banyak hal. Gadeng ga banyak. Kebanyakan ngomongin temen mereka (yang gue ga kenal) dan lagi lagi gue diem aja soalnya gue kan ga kenal. Yah pokoknya ngomongin hal hal yang ga kita omongin di chat grup.

Setelah makan kita nonton. Awalnya gue berencana nonton filmnya bentar aja abis itu balik karena gue waktu itu lagi ga enak badan ditambah emang gak boleh pulang malem (YA! GUE PUNYA JAM MALAM). EHHHHH tapi akhirnya malah gue selesaikan filmnya sampe kurang lebih jam 9.

SUMPAH SERU BANGEEETTT (big thanks to iis). Awalnya gue kira ini film ga jelas gitu kan ya soalnya tentang mutan mutan. Soalnya gue kan ngga ngikutin film ini banget dari awal. Gue cuma tau kalo di Xmen itu ada JLaw. Ya. Salah fokus. Si pemeran Katniss disini beda banget lah. Gilak itu JLaw keren banget. Sebelum nonton dia di Xmen, hampir semua film yang ada JLaw gue tonton. Soalnya, gatau kenapa, gue terpesona banget sama dia, meskipun gue juga cewek. Entahlah, daya tarik dia keren banget.

Bayangin aja, di film Hunger Games, dia berperan sebagai cewek umur 19/around 20an. Dan itu cocok. Di film Serena/Joy/Silver Lining Playbook, dia berperan sebagai cewek yang udah punya anak/janda dan it's just prefect.

Gue akui, di Xmen gue ga begitu kenal sama dia dan no expect banget sama perannya apa. Tapi wow aja ternyata dia termasuk main cast disini. Sebagian besar pemeran Xmen kaya Mr. Thumnus (James McAvoy), atau Ex-boyf Taylor Swift (Lucas Till), dll gue pernah liat dan kadang suka bikin gue salah fokus. ABIS GANTENG BANGET YA GIMANA DONG. Ywd gt j.

Dan kesalahfokusan gue itu adalah salah satu daya tarik film tersebut. yaiyalah, pemain filmnya itu harus menarik. Kalo ga menarik siapa yang mau nonton? (Apa cuma gue doang yang berfikir seperti ini?) Tapi tetep sih inti cerita dari film itu juga sebagai salah satu daya tariknya.


LOH INI CHANNING TATUM?!!!



Ehm, mbak yang ditengah kok kostum sm posenya gitu ya. Ehe



Ya bayangin aja JLaw-nya aja biru gini gue mana demen dulu



Dan ini dia original poster buat X-MEN: APOCALYPSE.  



Jadi, sesuatu membangkitkan si Apocalypse ke jaman itu. Tau dah namanya jaman apa, tapi era era setelah xmen first class dan sebelum the days of future past. Jadi, si Banshee disini udah gaada tau dah napa. Nah, si Apocalypse ini tuh kaya nyari pasukan gitu. Pasukan buat ngambil alih dunia ini lagi. Soalnya pernah diceritain (di awal film) kalo si Apocalypse ini dulu adalah penguasa dunia tapi pengikutnya ada yang berkhianat gitu pas proses pengabadian (istilahnya kaya mau dibuat kekal gitu). Nah, jadi setelah ribuan tahun silam, ada kaya cucu cicitnya pengikut setia Apocalypse yang berniat buat ngebangkitin dia. Dan beneran bangkit loh! Nah si Moira ini kan di first class memori tentang xmen dulu sempet diapus, jadi dia gatau apa apa yaudah jadi cukup lucu aja plongo plongo pas lagi dalam misi. Gak sih ngga plongo plongo banget. 

Nah, disini Wolverine masih liar gitu. Padahal waktu di first class perekrutan mutan, dia udah normal gt bahkan bisa ke bar(??) tapi disini dia kaya ditahan atau diawetin gt, ya pokoknya kaya aneh gitu. Terus disini tokoh yang emang kayaknya nyebelin si Magneto itu. Sifatnya childish banget lah. Labil. Suka berkhianat tapi akhirnya bersatu mulu sama Charles?! Aneh. 

Terus, kan udah tuh bangkit ya. Terus Charles kan punya murid yang punya kekuatan kaya dia gitu tapi istilahnya kaya masih sulit dikendalikan. Kaya murid baru gitu lah. Nah jadi ditengah cerita gitu si Charles kaya berhadapan gitu kan sama Apocalypse ini trs mau kalah dan jengjeng tiba tiba dibantuin deh. Ya emang reviewnya ga jelas, soalnya nanti malah spoiler kan. (padahal males nulis).

Yaudah deh hati Charles senang soalnya dia menang, muridnya jadi jago dan dia mendapatkan Moira kembali meskipun Magneto dan Mystique lagi lagi cabut. 


dah. 
bye.
xoxo xixi xaxa


BONUS BUAT KESALAHFOKUSAN GUWE :

ngga. ini sebenernya foto jaman first class. Yang ngeditnya aja rada rada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar