09/02/17

Pulang

Selamat tahun baru 2017 gaesss!

Gimana resolusi 2016 kemaren? Udah ada yg tercapai? Kalo belom, masukin lagi aja di list tahun ini, wkwk.

Jadi, setelah UAS yang berakhir tanggal 16 Januari kemaren, gue memutuskan untuk langsung pulang ke Jakarta. Kenapa? Soalnya gue sudah rindu wkwk. Jadi, kalo nggak salah, tanggal 16 itu hari Senin, dimana tiket kereta setau gue kalo senin beda harga sama hari selasa. Bedanya lumayan jauh yaitu 50.000. Mengingat gue orangnya perhitungan soal uang, jadi gue agak mikir. Tapi karena gue juga ada temen yang pulang tanggal segitu, gue ikutan aja. HEHEHEH.



Di kereta --kemaren gue naik kereta, fyi-- gue bertiga sama Elin dan Bella. Sebenernya ada lagi cuma nggak usah gue sebutin lah ya. Setelah uas terakhir, gue langsung cari strudel malang. Nggak langsung banget sih, gue makan siang dulu baru jalan. Nah, gue dari kost otw jam 5 kurang. Sebelumnya gue pengen cerita, jadi sebelum senin tanggal 16 itu, gue ke Ponorogo dulu 2 hari ke rumah Mbah gue, lalu sabtunya gue ke Tuban karena ada kondangan sodara jauh, lalu minggu pagi gue ke Surabaya. Dan seperti sebelum sebelumnya, mbah gue menitipkan satu kerdus makanan yang harus gue bawa pulang ke Jakarta. Sampe Surabaya juga gitu. Tante gue membawakan sebuah kardus (lagi) sehingga gue pulang membawa 2 kardus. Jadi sampe kost itu jam 10 malem, bawa tas gede isi baju kotor + 2 kardus titipan buat ke Jakarta. JAdilah pas ke stasiun itu gue bawa 1 koper dan 4 kresek besar. Sebenernya, malemnya gue sudah berniat baik. Jadi beberapa makanan mau gue kasih ke temen gue yang cowok cowok, tapi disinilah tragedinya. Karena kebanyakan bawa kresek, kayaknya satu kresek gue ketinggalan di luar stasiun dan untungnya isi kreseknya makanan semua. Jadi ya itu kreseknya ketinggalan dan gue baru sadar pas udah dalem kereta. yaudah deh. Di dalem kereta, jujur, gue nggak bisa tidur karena emang mungkin ekonomi dan temen gue pada ribut. Mungkin cuma beberapa jam aja gue bisa tidur nyenyak, sisanya kebangun terus.

Sampe Jakarta mungkin sekitar jam 10an lewat. Gue pulang ke rumah dengan selamat dan langsung tidur. Nggak pake acara mandi mandian. Padahal badan gue lengket parah garagara sampe Jakarta keringet gue ngucur deras. Berasa mandi dalem bajaj.

Selama di rumah, kegiatan gue 75% leyeh leyeh ga jelas.

Dan kerjaan gue juga kebanyakan tidur ternyata

Sebenernya bisa aja gue makan masakan gue sendiri karena kebetulan gue melampiaskan kerinduan gue akan makanan enak dirumah. Cuma, atas dasar gue mager aja. Jadi biasanya gue masak cuma sabtu minggu aja. Sisanya gue makan kerupuk aja sama makanan yang dimasak pagi. Hehe, kalopun lagi ga males gue bikin bakso bungkusan yang tinggal seduh.

Daaaaan, ini dia yang gue rindukan. Rembo dan Bili.

Dua kucing yang sudah semakin gemuk setelah gue tinggalkan.

Sekarang, bili sudah photo-able. Badannya sudah lulus sensor. (pict menyusul kalo gue ga mager eheheh). JAdi si Bili ini dulu kurus kecil dan penyakitan. Matanya bermasalah terus. Dikasih makan ngga dimakan, bahkan gue sering usir soalnya bersin terus (maaf ya bil). Setelah gue tinggal, sehat banget. Bahkan hyperactip. Justru rembo sekarang jadi pendiem banget. Sosoan. Belagu. Suka nyakar. Gatau diri. Berak sembarangan. Tidur juga sembarangan. Bahkan gue pernah liat rembo ini pipis di karpet. Abis itu melenggang pergi tanpa dosa. Makanya kemaren abis berak sembarangan gue langsung mandiin aja biar kapok (soalnya rembo nggak suka kalo gue mandiin).

Jadi itu dulu aja deh cerita liburan gue selama kurang lebih 3 mingguan ini. Minggu depan gue udah harus balik lagi ke Malang:((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar