27/12/16

Pantai Balekambang

Hallo, gaes.

Jadi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Minggu tanggal 18 Desember, gue pergi ke pantai. akhirnya tidak wacana ya. Yuhuu.

Pantai Balekambang ini terletak di malang selatan. Ya pokoknya di sono sederetan pantai semua. Menurut gue pantainya bagus sih, ala ala Tanah Lot-nya Bali gitu soalnya ada pura-nya. Tapi tetep untuk kebersihan masih jelek karena sampahnya banyak berserakan. Padahal untuk harga masuk 16.000 yang free teh botolan, itu termasuk mahal dan harusnya lebih dirawat buat kebersihannya. Tolong notice ini pengelola pantainya pls.

Nah, gue kesini bersama teman teman gue (ASYIQ). minus dyah karena gadibolehin ikut. hhh.





Kita berangkat dari arah UB ke arah malang selatan ke rumahnya salman dulu. yang harus kaya ninja hatori a.k.a melewati hutan hutan. serius ini hutan. Jadi perjalanan dimulai dari jam 10 pagi dan sampe salman sekitar jam setengah 1. Dan bisa dipastikan gue teler. Maksudnya tidur. Soalnya gue lelah. HEHEHHE. gadeng emang gue pelor aja. BTW, sebelumnya, kita sempet panik karena gaada mobil buat disewa. gue udah siap siap pasang muka badak aja kalo udah pamit mau ke panntai eh balik lagi ke kosan. untungnya jadi wkwk.

Di rumah Salman, kita solat doang sama meregangkan kaki karena lelah WKWK. Gue kira, dari rumahnya itu cuma sekitar setengah sampe sejaman aja. ternyata tetep jauh juga anjeenkkk. Pokoknya gue sampe pantai sana tuh jam 3 apa setengah 3an gitu deh. Fyi, tiket masuk hari libur/weekend itu sekitar 10-16 ribuan. Soalnya di papan harganya tulisannya 10.000 per orang tapi enntah hari itu gue disuruh bayar 16 per orang tapi itu free teh botolan lupa gue merknya. Tapi yaudah mungkin emang segitu buat bayar tehnya kaliya. Terus buat mobil parkir 10.000 dan motor 5000. Gue saranin sih ngga jalan soalnya masih jauh lagi masuknya (yaiyala). Soalnya kan emang pantai itu rata rata terdapat dibalik gununng ya wkwkwk.

Pas nyampe pantai gue kira sepi ya. Taunya rame. gue langsung bete. ga suka. soalnya rame banget. YA bayangkan gaes, lo mau foto ootd ala ala pantai tanah lot gitu tapi belakang lo rame banget buseddd. Hmm.

Yaudah kita makan duls saja. Memakan bekal yang sebelum perjalanan sudah kita siapkan. Setelah makan selesai, sempet gerimis juga sih, tapi bentar gitu. Abis itu gue ganti celana. Tips aja sih, kalo ke pantai jangan pake jeans. Soalnya kalo kena air basah (YAIYALA). Maksudnya kalo jeans kena aer kan berat gitu gengs.

Abis itu gue bermain air deh. Gadeng. Gue kan tipikal kalo ada ombak teriak 'AAAKKK' 'aahh nooo' lebay de. Tapi disitu sensasinya. Kalian ingin melihat fotonya? nih de









ohiya, fyi lagi, gue kesini ber 7 orang dan kita perorang kurang lebih 90-100 ribu. Semuanya udah termasuk sewa mobil+bensin, makan, sewa tiker, jajan jajan. Tapi jajannya ngga di area pantai karena mahal menurut gue. Untuk lebih hemat sih tetep ya lo jaga jaga aja bawa beker dan tiker sendiri. Sama alat mandi! soalnya mereka jual sabun batangan lumayan mahal juga. hehe.

bonus si komuk belle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar