13/06/12

Failed Mission

Samlekooommmm:D

Malam... Hem :| Agak absurd gue ngeblog jam segini... tapi...bodolah... Gue pengen cerita tentang Failed nya Misi gue buat BELAJAR.. Yak..

Jadi tadi jam 10 itu gue mandi ayam terus ngeringin rambut pake handuk (yaiyalah, masa pake daster mak gue), nah, kebetulan rambut gue tebel kaya singa, makanya keringnya agak lama.. maklum, pengering rambutnya males ngambil. Nah, sebelum mandi itu gue makan mie goreng+telor+naget+kentang atau yang disingkat "MIRENGTENATANG" absurd ya, Emang...



Nah, selesai makan, gue keluar menggunakan sendalsepatu yang seharusnya sudah gue musnahkan saking biadabnya.. Jadi sepatunya sudah sempit, tapi sebenarnya masih banyak yang muat, cuma yang keliatan ya cuma itu doang..

Gue pergi naik elang (baca:Bajaj) kerumah amel sang potomodel. Gue nungguin dia didepan rumahnya kira-kira 5 menit dan gue berhasil mencet bel rumahnya karena gue takut yang buka nya nanti singa. Dan setelah ada orang yang keluar, gue lega karena bukan singa atau buaya yang keluar. Alhamdulillah, gue masuk ke kamar amel selamat o:)

Sampe dikamarnya, gue disentor dengan tugasnya. menggambar. sebenernya yang gambar dia, gue cuma disuruh bantuin dia ngewarnain kupu-kupu (mungkin bisa lebih dibilang kupu-kupu nya anak TK) sama patung merlion (lebih tepatnya pajangan bajaj kali ya). Udeh tuh ya, gue udah selesai sementara dia mandi.. Abis dia mandi, gue kesekolah nganterin amel buat nyerahin tugas sementara gue dikelurahan nungguin pepsoden..

Akhirnya setelah beberapa kemudian, amel selesai dan kita bertiga (triple 'P') pulang kerumah amel. DItengah jalan, terasa seperti jalan di............atas areng. Panasnya ganahan coi... Skip sampe rumah amel, amel ngeluarin iTouchnya yang langsung di pake buat foto-foto alay kamsupay ewhewh rakjel biadab sama dinda. Sementara dengan kusyuknya gue belajar sementara si model mainan slr. Gue belajar sih dikit banget. NAH INI DIA YANG GUE BILANG "FAILED MISSION" . Gue udah niatin bener-bener, sampe sana malah apa? apa yaa.... pengen tau banget...

Nah, disana gue target belajar 2 jam.. 2 JAM COY GILA GAK TUH?! Failed lagi... Gue belajar dari jam 1 sampe jam 2 lewat 10... Beh... Sampe situ, si pepsoden mainan iPod mulu... mugkin dirumahnya kurang barbie makanya gitu.. 

Terus, akhirnya, gue ga tahan.. Gue ngambil slrnya pepsoden dan meminta sang potomodel bergaya.. DAANNN...JENGJENG.... si potomodel bergaya kaya anak ayam cepirit kekurangan oksigen... Tapi, dia malah dengan asyiknya bergaya bak Megan Fox yang kekuragan  gizi.. Gue sebagai potograper propesional kecapean dan akhirnya moto diri sendiri... setelah beberapa jepretan yang membuat gue keder, gue melihat hasilnya... EBUJEETTT.... kenapa gue mirip lohan jerawatan yang nyasar dikamar orang...

Udah tuh ye, kita diajakin makan.. Si pepsoden sm potomodel makan sementara gue makan doren(oh duren montong enaknya).... Disitulah, kita memutuskan tema bahasan kita pepsoden bermula ddari mereka yang denger gue ngoceh sendiri tentang pepsoden. Mereka dengernya gue "MAKAN PEPSODEN" bukan "MAKE PEPSODEN" entah mengapa mungkin kotoran telinga mereka membatu.. 

Selesai makan, kita ke atas lagi... biasa... gue menjalankan tugas mulia gue sebagai "POTOGRAPER PROPESIONAL" sementara amel jadi model dan dinda tetap.. menjadi PEPSODEN BIADAB.. Disitu gue duduk di jendela dan mematahkan gagang penyagga jendela besi nya... HOOHHHH seketika gue merasa badan gue sekuat agung hercules.. OH... BESI MENN!!! BESI!!! BEEHHH GUE KUAT BANGET YAK....

Gue sih diem aja, karena gue emang males disorakin.. weehehe.. karmanya adalah terjadi denga lcd bb gue yang ada garisnya... entah mengapa garisnya makin panjang... OH NOO!!! bah!

Pokoknya hari itu tuh yaa niat belajar tergantikan (lagi) oleh foto-foto... BEH... SLR emang badai kalo diajak maen...

Berhubung besok gue sekula,.....
....................
 ...........
 ....
 ..
 .

*ngorok*

1 komentar:

  1. Ziaaaa isi blog lo tuh gak pernah bener ya...seperti otaklo gitudeh tapi keren kok jihan suka... :3 . btw followback blog gue yah :]

    BalasHapus