15/06/12

Pengembangan Diri

Assalamualaikum :3 Walaikum salam :3 Hihihihi.....

MALEM WOY MALEMMM!!

Gue pengen cerita tentang hari ini.. The Last Day gue bareng octotrois yang tercintah yang anaknya rata-rata badung dan gaje tapi ay lauf yuh~~

Pagi ini, diawali dengan gue yang gak pake kerudung nyelonong masuk 99 dan ditanyai Ibu Erni. Oke itu emang 'BUKAN' gue banget.. secara gue alim breh... Terus gue masuk ke kelas. sunyi, senyap, hampa, tanpa udara *brb megap-megap minta oksigen*. Gue masih berkutat dengan lcd bb gue yang garisnya makin tebel breh... Gue menghayati kalo aja tiba-tiba bb gue berubah jadi onyx... Berkhayal... SKIP.


Nah bel yang bunyinya kaya anak punk lagi ngerock di jalan berbunyi.. Gue dan beberapa anak cewek badung berusaha menghindari "PENGEMBANGAN DIRI" yang mungkin seumur hidup ga bakalan gue lupa. Gue, mine, dinda, syifa, asyura, gita, sandra, indri, dhira,ican, dan piabopung pun pergi ke masjid sekolah buat ngumpet dan menghindari diri dari pengembangan diri. Sialnya gue dkk kegep sama pak Slamet dan usaha kita buat cabut pengembangan diri pun gagal. Gue KEGEP COY... SEUMUR UMUR GUE BELOM LOH KAYA GINI!!! Terus gue di jejerin sama beberapa anak kelas lain yang ke gep juga... 30+ gilaa.. Awalnya gue ngeri-ngeri helokiti gitu... abisan gila aja ini pertama kali loh... Bu erni jejerin kita dan nyuruh kita lari 3 kali keliling lapangan sekolah yang kaya stadion bola anak bopung...

Beberapa anak mungkin otaknya jatoh pas lari, makanya pas ditanya, "kamu capek?" dan anak yang ditanya jawab, "engga bu, kurang". JEGER!!! Langit bumi bersaksi, palalo pitak kaya helokiti!!! Gue aja ngos-ngosan, dia malah minta nambah... benerkan otaknya jatoh di lapangan.. ga beres emang...

Contoh lain, mungkin indra perasa seorang anak tiba-tiba mencelos kali ya.. Dia lari-lari menggunakan jaket hitam yang gelap *yaiya gelap, yakali hitam terang*. Dan gaya larinya itu kaya bencong mau cepirit yang ingin terlihat kul.. Bagaimana? Nih, saya perjelas. Jadi dia larinya itu dengan langkah lebar dan berlari layaknya penari balet pria. Terus kedua tangannya masuk ke dalam kantong jaketnya dengan pandangan lurus kedepan... ironis... mungkin dia kesenengan sampe mengira hukuman lari itu jogging sore... 

setelah lari kita di catet sama miss Zubeth, BK lagi... Gue yang kebetulan deket dinda langsung ditanya, "Ih, kalian ya sepaket terus... pasti janjian ya?" dinda dengan brutalnya bilang, "engga bu". Padahal dalam pikiran gue sih emang iya... IYA ORANG UDAH JANJIAN DI BBM MAU BOLOS SILAT KOK... wkwk

Nah, kita udah capek, keringetan mandi daki pula... kita disuruh masuk barisan silat... GILA nggak tuh... udah capek lari-lari, kita disuruh ngikutin gerakan... Gue karna ga apal, gue cuma cengok kepo bringasan kaya naga kurang boker... Gue diem sambil sok-sokan ciat-ciat...

Setelah kegiatan biadap itu selesai, gue dan kawandh pun pulang ke kelas dengan perasaan bangga mencetak rekor.. Sumpah, ini itu hari terakhir silat dan mencetak sebuah kenangan manis.. "BERLARI BERSAMA KAWAN". Mungkin kalo gue punya anak dan ngasih tau kejadian ini mungkin akan seperti ini, kira-kira:

Gue 20 tahun kemudian:

Gue: "Nak, mama pernah ke gep ga ikut silat loh..."
Anak: "TERUS GUE HARUS BILANG 'WAW' GITU?"
Gue : "Ya harus... Coba kalo sekarang, kejadian kaya gitu mah sering terjadi nak.."
Anak : *ngisep ganja sama lem aibon*

Udah itu hanya halusinasi tahun 2032... Kali aja anak gue begitu, gue buang ke jurang kali...

ZUDAH ZAYA MAKAN DULU YAH... DON'T MES MEH BRAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar