19/09/12

Aku.

Halo.

Udah lama gue nggak ngepost. Udah lama gue nggak curhat. Udah lama gue nggak ngebayol. Udah lama banget. Semenjak gue menjelang kelas 3 sampe sekarang, postingan gue makin nggak penting. Makin aneh. Beda dari biasanya. Padahal biasanya viewer gue suka comment di c-box. Sekarang c-box gue isinya orang jualan.



Semenjak kelas 3 semuanya berubah. Entah apa yang berubah. Tapi setiap orang emang harus berubah. Entah berubah karena waktu, keadaan, atau tuntutan. Gue berubah karena waktu dan tuntutan. Biasanya gue bisa ngepost dengan ide-ide yang "tuing-tuing' di otak gue. Sekarang, baru nulis satu paragraf udah badmood, ngga pengen nulis, ya idenya juga udah lari-larian.

Jujur, di kelas 3 sekarang ini, gue emang merasa ada yang beda di diri gue sendiri. Baik secara fisik, motorik, sama pola pikir. Yang gue tau, semenjak gue pindah rumah, gue berubah jadi malesan. Bukan 'males' dalam arti sesungguhnya. Ya, tapi intinya gue berubah sejak di rumah kontrakan gue ini. Terus, semenjak kelas 3, gue sering stress, banyak tuntutan yang nyekek gue.

Pernah ngeliat binatang peliharaan yang di pelihara? Ya. Gue kaya gitu. Gue dituntut buat jadi apa yang orang tua gue mau. Gue dituntut supaya jadi orang berhasil. Gue tau, tuntutan jadi orang berhasil emang wajar, tapi, gue rasa ini bukan gue banget. Skill gue di sastra nurun drastis, tulisan gue makin ancur, mungkin emang ada yang salah.

Gue nggak nyalahin keadaan ini, gue juga nggak nyalahin semua orang yang ada di hidup gue. Mungkin ini emang masalah waktu. Ini waktunya gue untuk lebih serius. Waktunya gue untuk belajar nerima kenyataan kalo gue ga boleh main-main lagi. Ujian udah di depan mata. Gue nggak bisa mundur.

Postingan lebay ini emang freak abis. Tapi postingan ini di peruntukkan khusus bagi orang yang emang harusnya sadar. Gue sendiri baru ngerasain gimana rasanya jadi orang yang emang harus serius. Gue yang biasanya autis di tulisan, sekarang terkesan garing. Rasanya otak ini udah di bongkar. Mungkin beberapa selnya udah di ganti.

Kalian yang biasanya (mungkin) bisa ngakak, mungkin berpikir, "Apasih ini blog sekarang isinya diary gak penting". Ya, kata-kata gue udah di sabotase sama guru-guru yang nggak bertanggung jawab. Gue aja merasa, apalagi orang yang deket gue.

Semenjak kelas 3 ini juga, gue jadi merasa gue itu orang yang selalu salah. Tepatnya semenjak adik gue masuk SMP. Gue merasa tersaingi. Gue yang biasanya dulu kelas 1 atau 2 SMP kalo nilai ulangan gue jelek, gue bisa di marahin abis-abisan. Lah, kelas 3 ini? Beda lagi dengan adik gue. Dia yang langganan dapet nilai dibawah 7, dimarahinnya selo aja.. nggak kaya gue...

Satu pesen gue,

"Setiap orang benci menunggu, tapi hidup adalah menunggu. Menunggu panggilan-Nya"

Lo tau, gue dapet quotes itu darimana? Ya, gue dapet itu pas gue pulang les naik motor depan STIE kayujati. Keren? Iya gue tau enggak.


Salam, 
Manusia yang selalu di pinggirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar