09/09/12

Seekor Zia Membuat Account Instagram

 Jadi awalnya itu gue numpang download aplikasi instagram dari hape ayah gue. Saat itu adalah lebaran. Dan abis solat, gue lari ke kamar atas untuk mendownload aplikasi unyu itu.




Jadi, karena gue itu pemula dasar banget (baca:geblek) gue mengunggah foto pertama gue lewat akun Instagram gue..


Macem-macem, gue gigit lu!

Nah, memang muka gue menyeramkan. Lebih seram dari singa tapi lebih unyu dari Paris Hilton. Baytheway, siapakah Paris? Dia pembokat gue yang paling sexy sejagat raya dunia akhirat.

Dan selama gue jadi Insta-user, baru kali itu gue tau kalo gue emang pinter. Gue mengedit foto melalui Instaframe dan hasilnya mirip banget kaya iPhone user. Beginilah..


*Dari atas ke bawah* Tukiyem, Ijah, Sarimin.

Dan semenjak gue menggunakan Instagram, foto anehpun beredar di account gue. Mulai dari foto gue yang abstrak nya bikin muntah sampe foto yang buat tikus mati kalo ngeliatnya. 

Asli, gue heran kenapa gue suka memamerkan muka gue yang 11-12 sama Taylor Swift ini. Emang sih, mami sama papi gue dan Tay emang satu kampung, tapi cantiknya gue kan jadi nular gitu ke Taylor Swift. Udah gitu kecantikan gue ke transfer 80% pula. *Ngomong sendiri*

Berikut adalah syndrome terakhir yang terdeteksi hingga 9 September 2012 yang gue alami semenjak menggunakan instagram. 

 

"Bleky, kemari nak.. Ini ada tulang ayam"
 
Salam, ultarman Cosmos.
Jangan lupa follow akun @zipzaapp on instagram*winks* *promosi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar