02/11/12

Hari Ini Aja.

Jadiiiiii,,,,,,

Kalo boleh curhat ya, hari ini itu sebenernya random. Ya. Hari ini diawali dengan gue yang bolak-balik ke kamar mandi karena bertelor mulu. Entah apa yang salah dengan perut gue, alhasil 4 kali sebelum jam 9 pagi gue bolak balik ke wc.

Setelah mandi, gue udah wangi. Ketek udah gak bau kambing, badan juga udah di siram minyak jelantah wangi segalon dan gue berasa orang paling wangi pagi itu. Jadi gue berangkat menggunakan ferarri berwarna oranye ini..





Dengan kebetulan yang amat-teramat-sial. akhirnya pagi itu gue beli aqua botol yang sedang seharga 2500 rupiah yang artinya duit total gue berkurang. *HUUUFFTTTT*. Ditambah hari ini suara gue belom balik selama total 4 hari. Untungnya, gue naik ferarri langganan gue, jadi gue nggak nawar bajaj. (Y). 

Skip. Tujuan gue naik ferrari ini adalah untuk ke sekolah. Untuk main sih, ketemu temen gitu-gitu. Setelah jam 12-an, gue pulang, karena gue teringat hari ini gue les pa Imam.

NAH DISININIH AWKWARD-NYAH! Setelah gue pulang dari sekolah, gue tidur. Gue pasang alarm sekitar jam setengah 2 siang. Entah mengapa, gue terbangun jam 2 kurang 5 menit. Karena saat itu gue ngantuk parah, ditambah gue males les, gue berniat sms sulis. 

"Lis, gue nggak pa Imam ye. gue sakit."

Kira-kira begitu gue sms ke Sulis. Gue udah setengah sadar tuh smsnya. Mungkin gue masih merem pas ngetik smsnya Keren gak tuh?! Nah setelah itu gue langsung send dan gue lanjut tidur dan gue lupa solat zuhur.

Entah azab dari allah apa kena karma karena gak solat juhur, gue bangun jam 5 sore. Bukan! bukan ini. Tapi pas gue bangun tidur, gue lagi bbm-an sm amel. Dan dengan rasa-tidak-berdosa nya dia cerita kalo ternyata gue salah kirim sms. JLEBBBBBBB. Amel bilang gue ngirim sms tadi ke Pa Imam dan Pa Imam cerita ke anak-anak jumat-sabtu dan mereka semua ngakak. DAN ITU FUQ KAWANNDDHH!!! ASDFGHJJKL. !@#$%^&*(). Gue malu abis. Gue nggak tau mau taroh dimana muka gue besok. Mungkin pantat dan muka gue akan bertukar posisi kaliya. Okedeh. Malemnya (barusan) gue juga di bbm dinda sm di sms sulis kalo mereka juga ngakak. Oke. Gue pengen ngakak juga, ikutan ngakak doang. padahal gue juga rada sedih gitu kalo gue di perngakakin sama diri gue sendiri.

Udah deh ya, 
Salam Cimidh teroenyoee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar