12/12/13

AFTER UAS

Jadi, ini adalah postingan SETELAH GUE UAS. (yeay). Uas gue 6 hari coy, keren gak? Nggak.

APA YANG DIRASA?!

Gue mau ngapain ya. Kalo curhat mulu, gue takut di teriakin "GA AUS LO CURHAT MULU. GUE AUS MASA HEHE"

Terus apa dong?

Apa nge-quotes aja kitah? #asoy #hacep


Gini, gue ceritanya abis dapet pencerahan dari someone yang namanya gue sensor. Nah, dia cerita pake bahasa dia yang kalo didenger harus lo translate ulang dari bahasa alay ke bahasa indonesia. Terus, dia ceritanya singkat, cuma ngena gitu.

"Waktu itu, gue punya 2 temen yang saling men-secret-admirer-kan dirinya. Salah satu ada yang suka cuma gak ada usaha buat deket. Yang cewek hampir tiap hari curhat ke gue, nanya nanya si cowok. Gue kasih tau seadanya. Si cewek juga kayaknya geregetan karena si cowok makin kesini makin 'uwaw' menurut dia. Terus, cintanya cuma berakhir di discard tanpa sempet di tweet ke si cowok."

Gue merasa dari sini udah ada angin angin gimana gitu. Sampe dia ngelanjutin lagi..

"Dan lo tau akhirnya gimana? Si cewek cuma bisa mandangin cowok itu dari jauh. Rela sakit padahal si cowok keliatannya udah mulai peka kalo si ceweknya itu meratiin dia mulu. Dan lo tau, akhirnya bener, si cowok tau kalo si cewek itu suka merhatiin dia. Berarti, se nggak peka nggak pekanya cowok, tetep aja cowok bakalan punya insting kan ya?"

Abis itu gue bete. Gue bales aja seadanya.

Dari cerita temen gue, gue menyimpulkan :
  • Se nggak peka nya cowok sama cewek, cowok bakal pake insting. Biasalah, cowok pasti suka TP gt, pasti ada yang kena efeknya gt.
  • Percuma lo pendem rasa lo kalo lo masih overact di depan cowonya. 
  • Lo mau berusaha bilang 'engga' di depan temen lo padahal lo selalu blushing setiap diceritain tetang dia.
  • Apa yang lo pikirkan itu menjadi sugesti.
  • Hukum "Don't expect too much" berlaku. 
  • Presentase ngarep berbanding lurus dengan perhatian yang doi berikan.
  • Kok kesimpulan gue ke IPA-IPA an gini deh..
  • Yaudah, yang jelas, semakin besar tingkat ngarep lo, semakin besar pula kemungkinan lo di PHP in. 
  • Ngarep = PHP yang tertunda.
Jadi, masih masih mendem lagi?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar