13/12/13

Why oh Why.

Ini malem apa? Aduh, gue buta tanggal lagi......

Randomly, kali ini gue nggak tau mau bahas apa. Beberapa menit yang lalu, gue abis baca blog kakak kelas gue yang menginformasikan dia abis Europe trip dan seems like "WTH?! GUE UN LO TRIP KE EUROPE?? HELL YEA". Sedih ya.

Di blognya, dia cerita banyak tentang kegiatan trip nya. Ngiri gitu. Tapi ga boleh. Kan islam nggak mengajari kita buat bersifat dengki dan iri hati. #edisianakalim #ziaemangalim #hestekgaul

Tapi, sadar diri juga deh. Dia udah SMA gue masih SMP. Dia udah bisa ngangkang-ngangkang, gue masih diem ngerjain soal UN. Dia nax gawl JEKETI gue anak gaul komplek. #bedatipis #namanyajugaidup


Belakangan, kegiatan gue nggak ke recognize gitu. Jam tidur gue melar kemana-mana. Sebenernya nggak melar, cuma jadi kepake sia-sia. Yang biasanya gue tidur jam 12 sambil pacaran sama kertas soal, sekarang diem depan laptop stalk-ing orang.

Jadi, udah 2 hari ini sekolah gue gabut. Gak ada kegiatan. Main bola gak boleh. Salto gak boleh. Bakar sekolah apalagi. #ITUYANGTERAKHIRTOLONGYA Jadilah, kelas gue isinya kaya anak beler semua. Ada yang tidur, main hape, selfie(Ini hits banget, tiap pojok ada aja yang lagi selfie), main kartu, nonton drama korea(plis yang satu ini entah kenapa temen gue histeris banget, padahal gue yang liat aja ga ngerti mereka ngomong apaan), dan yang paling parah gue udah beberapa kali mempemalukan diri gue di depan masmasunjoe.

Di hari kedua ini, gue memutuskan untuk berkeliling ke pelosok sekolah seperti kantin, masjid, depan pusat ilmu, ke ruang guru, ke kantin lagi, ke ruang komite, ke ruang tata usaha, ke kantin lagi, ke kamar mandi, ke kantin lagi. Nggak salah kalo dompet gue jebol, tiap ada waktu senggang gue ke kantin. Ada aja yang gue beli. Dari permen gope sampe minuman mahal. (baca: NASI UDUK KOMPLIT+POP ICE).

Sesuatu yang gue mau ceritain hari ini yaitu gue sukses di buat kicep sama guru. Dua orang aja. Pertama biologi. Jadi ceritanya, gue lagi minta liat nilai uas biologi. Gue samperin gurunya ke mejanya. Gue udah salam, bilang permisi, segala hal yang menurut gue sopann banget. Dan guru itu seperti menganggap gue nggak ada. Dia ngacangin gue. Gue ngomong pelan, "pak nilai uas kita pak" dan dia dengan acuh ngomong "TAR DULU DONNGGGG" duh ini sumpah pengen gue tarik kertas yang dia pegang sambil nangis nangis "BAPAK TOLONG NILAI UAS KAMI PAAAKKK................" #melipir.  Akhirnya gue kicep. Gue diem buat beberapa saat sambil narikin rok temen sebelah gue saking malunya. Abis itu, dikasih deh. Untungnya, nilai gue udah di rombak. JADI B! Yeay. Seneng? harus lah.Setelah itu, gue nanya tentang bahasa inggris wajib. Gue kembali di kicepin dengan omongan guru gue yang entah kedengerrannya nyolot. Gue tinggalin aja. (Ini yang nyolot kok jadi gue ya).

Gue kadang suka gimana gitu kalo lagi ulangan. Rasanya serba salah banget. Kolom buat nulis nama gue cuma ada 18 kolom, sedangkan nama gue butuh 26 kolom yang berarti kalo gue mau nulis lengkap nama gue cuma jadi " FAUZIA ALFAKIHATUSSO" dan sisanya ga ketulis. Rasanya gue jadi pengen gambar kotak disebelahnya, hanya saja terasa tidak mungkin.

Nama yang menurut temen temen gue panjang itu juga kadang membuat orang yang mau nulis nama gue harus bolak balik ngeliat ejaan nama gue. Kadang, baru mau nulis fauzia aja udah salah. "Fauziyah" "Fauzi a" "fauziah" dan yang paling parah, ejaan nama belakang gue yang bikin gue sigh lagi.

Oh, yes, di luar sekarang keadaannya sedang hujan. Gak, gue gak galau. Jaman? 2013 udah mau abis. Oh yes, gue juga barusan cerita sama temen gue yang biadabnya bukan main. Gue cerita kalo gue mau liat dwp dan responnya katanya nggak mungkin. Yariver (baca: ya kali) anak hijab ikut clubbing. Iya juga sih. #sighdulu

Postingan ini ditulis dengn segenap hati yang mengharapkan Guetta dateng ke rumah gue. Gue kok jadi suka Guetta sih? Gara-gara masmasonjoe gue jadi suka Guetta. Ah kita<3 apasi="" br="" gue.="" wakaka="">

Bonus pap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar