13/03/14

Kamis Bahagia (???)

So, how's life?

Today, was an amazing.
Today, was soooooo unbelievable
And unforgetable.

We meet up.

We share the joy. We share the stories. We share the moments. We meet up.

We talked everything. We walked everywhere.

So, this is the beginning..
JADIIIII...
Gue tadi jam 10.45 otw ke MOI. Pas nyampe sana, rada kesasar gitu, terjadi salah paham. Gue nyari dia di depan lobby 1 sementara dia deket lobby 5. #fail  Setelah itu kita ketemu. Abis itu beberapa menit kemudian, dinda datang. Kita langsung cus ke blitz.

Di blitz, kita foto-foto. MASA YA HARGANYA NAIK! WETZ. Shock gua. Tapi, tenang, ada amel. #amelsangpenyelamat #hidupgratisan . Setelah kita foto-foto, amel beli Shillin, sementara kita menunggu, kita foto lagi. FOTO LAGI.

Singkat cerita, setelah keluar dari MOI, kita berencana ke AMO, tempat karaoke favorit. TAPI, sebelum ke AMO, kita kesasar dulu nyampe artha gading. Akhirnya, daripada makin jauh di bawa abangnya, kita lanjutkan naik taksi. DAN GUE TIDAK MENGELUARKAN DUIT SEPESERPUN LAGI! Betapa baiknya sahabat gue ini.

Sampe di AMO, kita langsung minta room untuk 3 jam. Selama itu, kita mengalay, mengenang masa lalu, mengenang dulu. Mengenang kejayaan kita.

LAGI-LAGI!!! Kita makan TANPA MENGELUARKAN DUIT SEPESERPUN! Mantapppppp!

Setelah dari AMO dengan perut kenyang dan hati senang, kita ke gading. Disana, KITA KEMBALI FOTO! DAN DIBAYARIN!

Makmur hidup gue...

Sebenernya gue agak males ngetik, karena untuk apa arti tulisan jika foto saja sudah cukup menjelaskan semuanya? - ZIA #QuoteOfTheDay

KARENA KITA CANTIK (???)











Foto kita aib???








APA ITU AIB?

So, this is, a poem. For us. Today.

Bahagia itu sederhana.
Bahagia adalah saat kita bertemu.
Bahagia adalah kita.

YAK ITU DOANG. Walau pendek, artinya dalam. *winks*

1 komentar: