17/09/17

Sedikit Cerita Tentang EXO

Yes. I love thoooose looooks daaaaaaaaaaaaamn


CLOSE THIS PAGE IF U WON'T TO READ THIS



Beberapa hari belakangan emang kayaknya gue lagi demen banget sama boygroup dari Korea Selatan. Bukan demen lagi, mungkin temen temen gue udah eneg sama gue yang tiap saat ngomonginnya EXO mulu. Uda bosen. Ye maapin gue ya.

Sebenernya sih ya, gue juga bukan fans yang gila banget sama eksoh. Nga. Gue, yah, termasuk fans yang sangat ngga modal. Beli album mereka pun gue ngga begitu pengen. Modal internet doang, gue udah seneng. Bisa diliat contohnya adalah gue jadi sering banget ngabisin kuota cuma buat nonton yutup yang isinya ekso ekso juga.

Apasih yang bikin gue demen sama mereka?

Yang pasti dan jawaban paling mainstream yang bakal lo denger adalah : ganteng.

Udah sih, emang itu doang kayaknya alesan gue. Ngedance mereka bagus? Menurut gue tetep kerenan dancenya BTS. Gue melihat ada sesuatu yang emang gue suka didiri mereka. Fans musiman banget ga sih gue?

Btw, gue mau ngasih tau aja sih. Mungkin beberapa dari lo akan merasa sedikit mual dan ngomong "apansi lu dasar ga danta". Ya u kno lah, newbie banyak bacot. Mungkin juga lo akan ngerasa gue lebay banget. Ya emang gue juga ngerasa gitu kok. EHE.

Dari mana sih sebenernya gue suka sama ekso? Kenapa harus ekso? Padahal ada banyak juga yang lebih bagus kaya BTS  atau Wanna One.

Jadi awalnya juga dulu mungkin gue suka jelek jelekin temen sma gue. Jadi dia suka ekso. Kebetulan gue sebangku sama dia setaun. Jadi lumayan tau juga gue sama kebiasaan dia. Kebiasaannya apa? Ya dengerin lagunya, liatin fotonya ekso. Jadi dari situ gue udah mulai tau ekso tapi gue sama sekali ngga tertarik buat tau. Gue malah bilang "Apaansi ekso mulu. Lo ngga bosen apa?" ya meskipun hampir tiap hari gue gituin dia, tapi temen gue ini tetep aja jejelin gue sama foto foto mereka. Dan sekarang, gue malu mengakui diri gue menjadi bagian masalalu dia dan skrg gue merasakan apa yg dia rasakan dulu.

Awalnya gue suka ekso itu adalah saat lagu kokobop keluar. Saat itu gue lagi demen demennya sama lagu lagu bigbang. Jadi kalo ngga salah notifnya SM keluar di youtube karena dulu gue juga sempet suka sama Super Junior makanya gue subscribe. Pas awal awal liat kokobop juga gue ngga langsung demen. Gue hujat dulu. Lah ini mv ngapa mabok mabokan gini sih. Ih liat dah masa rambutnya Sehun kaya anak ayam warna warni. Ih ini siapasih rambutnya ekstrim banget warna soft purple. Ah gila sih ini si Kai bikin ilfil banget rambutnya mirip awkarin. dstdst. Semakin sering gue hujat, semakin sering gue puter mv nya. Gue liatin satu satu. Oh ini yang rammbutnya soft purple namanya Chanyeol. Oh ini Kai gila absnya gede juga. Oh ini si blonde namanya Chen. Daaan Oh Oh gue selanjutnya. Selanjutnya gue inget tuh, gue bukain satu satu interview mereka. DAN I FIND SOMETHING FUNNY. Interview mereka di Star 360 kl ga salah namanya. Gue liat Chanyeol like "omg he's the one i lookin forward". Gue pernah liat ini orang di mv apaaa gt. Dan bener aja. Dia ternyata yg nyanyi soundtracknya goblin. Gue bahkan ga pernah tau Chanyeol ini kaya apa bentukannya. Yang gue tau dia sangat menawan ketika rambutnya  hitam. Dan mulailah gue suka nontonin mereka. Dan kalian tau kelanjutannya seperti apa.

Gue tau emang banyak banget yang lebih bagus dari ekso. I kno i kno. Suka mah suka aja. Ada kok yang bahkan emang bilang visual ekso tuh paling bagus tapi kalo buat suara sm dance mah banyak yg bagus. Bahkan mereka (si fans garis keras) sampe war sana sini. Lah gue mah kaga peduli.

Di ekso sendiri gue paling suka Chanyeol. Kenapa? Soalnya gue ngerasa si yeol ini bapak-able. Ngurus anak? bisa. Masak? bisa. Bacot? iya. Lucu? IYAAH. Walaupun emang kadang paling kekanakan, becanda mulu, tp yang gue suka dia itu emosional tp ga baperan (?!?!?!?). Dia ngga begitu bisa ngedance (menurut gue). Dibanding semua member, setau gue cuma Chanyeol sm Kris yang paling kaku. Selain itu, gue suka sama cowo yang kakinya panjang. Nilai plus banget. Duh dasar cewek. Intinya sih si Chanyeol ini tinggi makanya gue demen.

Diantara semua MV, gue paling suka Love Me Right. KARENA CHANYEOLNYA PALING CAKEUP. Grey ash gitu warna rambutnya. Dan COCOK. Demen bet dah gua.

Chanyeol | [SCAN] Love Me Right Photocard

Dan menurut guue emang visualisasi dan videonya emang cakeup bet. Cowo banget. Ngga aneh aneh. Semuanya ganteng. 

Selain LMR, menurut gue MV yang membuat gue tersentuh adalah MVnya Walk on Memories. Bukan mv official sih.  Ini kaya footagenya ekso. Behind the scene yang emang dijadiin kolase klip jadi gue rada wow gitu. Gimana mereka berinteraksi sama fansnya. Gimana lucunya mereka saat disela syuting MV. Yah semuanya kegambar lah di MV ini. 





Yah pokoknya emang ini tulisan gue random banget dah. Gue cuma mau berbagi cerita aja karena sekarang gue udah berubah haluan jadi suka kpop, trs temen gue mungkin ada yang ilfil sama gue makanya gue juga jadi bingung sendiri mau cerita ama siapa. 

babay
love, 


yeol's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar