05/04/18

Mau Cerita Lagi Tentang NCT


Image result for nct


Kayaknya gue demen banget sekarang sama boyben boyben korea gitu.

Boyben kyowo selanjutnya yaitu NCT. WOHOO!

Sebenernya, kalo di search di google, mungkin nct ini banyak sub unitnya. Gue aja sampe sekarang masih bingung ini sebenernya original membernya berapa.

Jadi, kalo menurut SMEnt sendiri, NCT korea tu ada 3 sub unit (iya, katanya nct ada jg negara lain, dan indonesia otw bikin(?)). NCT U, NCT 127 sm NCT Dream. Dan yang paling gue suka sih jelas NCT 127. hehe.


Seperti yang gue bilang tadi, gue ngga tau pasti ada berapa original membernya. Yang jelas banyak. Apalagi kalo di gabung sm NCT Dream. Beh. Sekampung kaya ngajak ribut tapi yang ngajak ribut cogan semua hehe.

Image result for nct

Nah tu udah ada namanya ya. banyak ye, gue aja gaapal mukanya. Sebenernya, masih ada beberapa member nct diatas yang belom masuk. Tapi gue gatau siapa, soalnya kayaknya kurang banyak (?) 

sekarang gue mau bahas sub unit NCT U dulu nih. Di sini, setau gue yang masuk nct u itu ada Taeil, Doyoung sm Jaehyun. Tapi di comeback pertama mereka yang 'The 7th sense', ada lagi orangnya. Bahkan taeil nga ada. Aneh kan. 

Image result for nct the 7th sense

Image result for without you nct

beda lagi juga pas comeback NCT U yang 'without you'. Bingung nga? 
Terus belom lama ini, NCT U (Taeil, Doyoung sm JAehyun) abis buat projek buat SMSTATION. Itu tuh kaya projeknya SM yang tiap minggu ngeluarin lagu yang di compose sm anak anak SM gitu. Dan banyak NCTzen (sebutan fansnya NCT) yang pengen Ten ikutan comeback bareng karena uda lama ga comeback bareng padahal mereka juga masih baru aka rookies (kaya anak bawang gitu). Dah, intinya NCT U itu ada taeil, doyoung, jaehyun, taeyong, ten sm mark. 

Dan, setelah tahun 2018 ini, gue baru bener bener tau kalo ternyata member NCT itu emang ngga selalu sama. Istilahnya kaya rotation member, jd ngga selalu sama dengan member yg ini ini aja pas comeback. Unik sih, tp mungkin bakal lost bgt orang yang baru suka sm NCT ini wkwkwk

Setelah NCT U, ada NCT 127. Ini nih sub unit paling aktif menurut gue. Paling gue cintah. Ada taeyong, taeil, johnny, doyoung, jaehyun, winwin, heechan (donghyuck), mark, yuta. Paling apal. Isinya 9 member, dan insyaallah selalu sama membernya. Setau gue juga, so far semenjak mereka debut, theme song mereka kaya hampir selalu sama. Dork, energic daaan jarang bgt gue denger lagu mereka yang mellow apa beda genre gituu, jadi gue sukaa. Dan, as u know, di comeback mereka kemaren, mereka bener bener BEDA. Ini perlu digaris bawah, di bold, di italic, karena bener bener BEDAAA. Konsepnya NCT Dream bgt. So cute. Too soft. Dandanannya sederhana, not much TAPI KEREN. Kaya mereka tuh mau nunjukkin boyfriend materialsnya mereka. Pokoknya suka bgt. 

Image result for nct 127

Nah ini, foto terbaru mereka. Bener bener kaya duh gimana ya jelasinnya? Kaya beda banget sama foto comeback mereka yg sebelumnya. Kaya ini tuh bener bener paling rapi, paling santai dan seems they enjoyed being themself. 

Tapi tetep, dari semua lagunya gue paling suka limitless. Power sama aura mereka beda banget. Tapi hanya satu yang gue gasuka. Dandanannya mereka. Plis SM. 

Image result for nct 127
Jhonny, Doyoung, Yuta, Winwin, Taeyong, Jaehyun, Taeil, Donghyuck, Mark

Terakhir, sub unit NCT Dream. Paling maknae. Paling muda sih kali ya? Konsepnya selalu imut dan unyu di tiap comeback. Emang pada dasarnya, NCT tu dandanannya selalu ekstrim. Begitu juga buat NCT Dream. Tapi masih bisa dibedain mukanya (?). 

Sub unit ini, dulu kaya gue jarang banget gue denger lagu lagunya. Yang gue tau cuma chewing gum dan ga tau lagi lainnya.

TAPIIIII setelah comeback 2018 ini, gue SUKA BANGET sama lagunya. Konsepnya juga. Kaya ade ade ini mencoba more nackal. Mungkin konsepnya kaya abg abg free life? gue nangkepnya gitu siiik. 

Image result for nct dream

Tolong diliat baik baik ade ade ini. Bener bener kaya anak SD. Imut dan soooo cute. DAN TRANFORM TO THIS YOUNG FREE AND WAGILASI

Related image

Mungkin, beberapa dari kalian bisa liat kalo 1/2/3 org diatas already piercing their ears, niru abang abangnya.. 

Dan, semenjak gue dengerin go, gue sudah mulai membuka mata buat mereka (???). Intinya gue ngga pilih pilih dan ngediskriminasi nct dream wkwkwk. 

Nah itu diaaa perkenalan tentang NCT. Sekarang gue mau bahas apa sih NCT?
NCT tu kaya boygroup yang di debutin SM terakhir (sampe post ini dibuat), katanya mungkin bakal ada group yang didebutin tapi belom pasti. Mereka debut pas 2016. Berarti masih 2 tahunan lah ya. Nah, di NCT tu anggotanya diambil dari seleksi di beberapa negara dan di trainee bertahun tahun, as u know, kayanya buat jadi idol tuh ngga instant, bahkan gue pernah baca kalo taeil tuh sempet dihadapkan sama pilihan uni or join sm, it was dilemma bagi dia, dimana kalo kuliah di korea seleksinya ketat banget dan ngga sembarang orang bisa masuk tapi seorang taeil ngambil keputusan yang menurut gue berani banget, ngorbanin kuliah buat join SM, yah mungkin itu terbaik buat dia. Dan ada lagi kaya mereka tuh kan kalo trainee tinggalnya di dorm ya, jadi pulang sekolah langssung latian gitu terus, kaya kasian tapi kalo liat mereka skrg sih worth bgt sama usaha mereka dulu.. uw sedi. 

NCT sendiri setau gue punya beberapa member mancanegara kaya dari cina, jepang, us, dann thailand. 

Daann, di megabigproject NCT2018 ini, kita dikenalin sama 3 member baruuuuu, yaituuuu jungwooo, kun dan lucas. 

Image result for jungwoo lucas kun
such a visual group.

Kalo kun, kayaknya gue sempet liat dia pernah debut sama NCT U yang without you chinese version. Jadi gue ngga begitu asing, dan gue juga pernah tau kalo dia ada di NCT Life season berapa gitu. tapi kalo buat Lucas sm Jungwoo ini gue baru liat. 

Terus, dari mereka semua yang secara visual semua, gue paling suka sama Jaehyun aka the real prince!!1!1!
Related image

Bener bener keterlaluan sih aduuuuuu.

Selain itu banyak sih, secara mereka bener bener visual semua?!?!?!?

Tapi most of them, gue demen banget kayanya suka sama member dream?!? kaya dede gemeyyyy banget, sebut aja Mark, Jeno saama Jaemin. Trio ituituh kaya bener bener mancing banget buat diliat apalagi kalo liat jeno sama jaemin duh kaya berasa mereka tuh compare satu sama laen. 

Related image

daaannn tentu saja member baru kita jungwoo aka uwu princeeeee. manusia terpolos dan tersoft yang gue liat

Image result for jungwoo

dah mungkin itu aja kali ya? Nanti gue update lagiiiiy

all picture creds to google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar