20/11/11

..

Gue berasa aneh hari ini.. Random parah.. tiba tiba tadi pagi gue udh diserbu dengan keinginan belajar gue yang gue ngga tau apa itu anugrah atas kesadaran tingkat belajar gue yang tinggi..(?) (lupakan kalimat tadi) gue berasa pinteran, tapi itu sebelum gue lirik pelajaran yang bener bener hell (MATEMATIKA) lo semua mungkn ada yg setuju dengan gue? iye kan.. ude iyein aja biar cepet..

Sumpah, tadituh 4 jam terkilat gue ngerjain pr.. 4 jam itu gue nyelesein 70% pr sea games.. yaa.. you-know-what-am-I ajalah ye.. gue bukan manusia biasa, tapi gue manusia yg ada di tingkat kesederhanaan mentok mentok dikit :p gue ngga tau pala gue ini abis mentok apaan.. bawaannye laper mulu.. Daaann, asal lo tau, ibu gue yang paling-gue-cintai-didunia ini lagi seneng senengnya bahas makanan sama kueh kueh yang bikin otak gue muter ngebayangin deskripsi emak gue ini.. hwhw,, tapi semua berasa ancur setelah ade gue membuyarkan imajinasi gue dengan "keju".. Ya, gue berasa cemen di depan temen temen gue gara gara makanan tikus ini.. Aneh.. Gue juga mikir kenapa gue ngga suka bahkan kaya musuh bebuyutan banget.. kenapa? ngga tau.. Gue kaya berubah feel sama dia.. gue makin lama makin benci apalagi sejak kejadian gue nangis di pojokan kelas 76 gue yang tercintah itu.. Asal lo tau, tangan gue kaya di cemplungin ke dalem lumpur keju.. satu tangan rata sama keju, dan itu bau banget.. Gue nangis, dan parahnya lagi, ngga ada yang minta maap ke gue.. SADIS udah gitu, gue tau hari itu juga bukan hari ulang tahun gue karena ulang tahun gue waktu itu udah lewat 3 bulan.. NGENES.. Orangmah tau gue nangis di pojokan kayak anak ilang yang mencari emaknye (kaya hathci versi modern) Dasar emang.. Gue kaya gitu satupun anak ngga ada yang prihatin?! gue kesel.. tapi bukan kemereka, ke keju nya itu.. Oke, gue akhiri keju-kejuan ini... stop sebelum gue muntah dan ngebanjirin laptop gue dengan muntahan gue.. Bahas yang lain aje..

Okeh, gue STS (sistem kebut semalam) buat pelajaran MTK khusunya.. Gue udeh coba ngebut tapi apadaya, otak gue yang ngepas ini ngga kuat buat ngebut di track MTK.. Lo tau, gue agak lemot sama pelajaran ini.. Gue kesel, garagara si bu (lo tau) di tambah orang tua gue ngga ada yang ngerti mtk.. sadis banget.. Oke, gue lebih ada feels sama Bing buat SMP ini.. Hahaww, gue benerbener mati rasa ama MTK.. Oh...

Gue juga kadang sering kesel kalo lagi nonton ftv di introgasi sama ade gue.. ditanya dan dituduh "aku tau mba, kamu itu udah punya pacar, makanya belajar pacaran dari ftv begituan.." HELLLOOO??!! sorry ya dek, gue bukan tipe manusia darat macam lo.. Guekan bosen kalo nonton sinetron isinya penyiksaan terus.. HELLLOOO ini 2011 coy, ngga jaman banget sinetron ngajak berantem.. lagian, mana adasih orang sabar difitnah mulu, urat sabarnye ude ilang kali (?)

Kadang gue mikir, apa postingan gue layak baca? gue kadang juga mikir, manusia macam apa yang mau tersesat dengan ucapan mulut gue.. hiww, gue aneh.. Gue seneng orang nganggep gue aneh, soalnya itulah manusia.. kan ada kalimat ya "tiada manusia yang sempurna" gue ngambil hikmahnye aje.. ngga sempurna... Gila, random, bego, dll, gue ngga mau punya gelar kaya gitu.. gue maunya punya gelar "CHANCE" kalo ngga "KEYNES" dibelakang nama gue nanti setelah gue nikah sama pangeran Skandar atau Greyson gue...

Ehhh............................................pas banget mau ngelanjutin postingan ada tetangga gue bawa berkat.. yaudah lah, gue makan dulu ye.. jangan lupa baca postingan sebelum ini yee, gue jamin lo akan lebih mumet.. see you... hm....., buyeeee.. eh iye, assalamualaikum,, walaikum salam, gue tadi ngga salam pas ngawalin postingan... UDE AHHHHHH.... Udah yaww...

 -z-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar