12/11/11

Fenomenal 11-11-11 for me,,

salam,
gue gatau sebenernya apasih yang banyak orang harepin di tanggal 11-11-11 kemaren.. yap.. Gue ga nyangka aja banyak orang nganggep tanggal itu spesial banget.. buat gue malah sial banget.. bagi gue, 11 11 11 itu kaya duren jatoh.. ya taulah..

pertama,
TIK gue ketinggalan.. padahal ya, tau gue paginya buru buru kesekolah, tapi pas di sekolah gue, tiba tiba gue buka map gue yang isinya kertas semua ngga ada, padahal guru TIK gue udah di depan kelas.. Gue keringet dingin nyariin tuh kertas..ketemu.. Eh, pas ketemu gurunya, dia bilang "mana artikelnya?" katanya. Keringet ngocor.. gue ga ngerti.. gue nanya gurunya buat mastiin,"Artikel apa pak?" . Terus kata gurunya.. "artikel yang digunting terus kamu tempel dibuku, kemaren bapak kasih tugas kaya gitu, kamu bilang ketinggalan.." #JLEB ngenes abis.. gue ga tau harus ngapain.. kalo gue nelpon orang rumah, impossible banget buat gue.. secara dirumah gue ngga ada orang.. trs masa gue harus lari lari pulang ke rumah kaya orang kesetanan? itu makin impossible.. Akhirnya gue pasrah ngumpulin tugas minggu depan.. Sialnya lagi, gue mesti nunggu 2 minggu buat dapet nilainya.. Makin ngenes.. Gue nunggu 2 minggu demi dapet nilai remed.. Ya Allah, salah apaan gue sampe ninggalin buku atu doang.. hwhwhw

kedua,
Ngga jadi panen duit /($_$)\.. yap, si Jamban (ya lo taulah dia temen gue) janji ngasih gue uang buat yaa.. taulah, misi rahasia pertemanan..katanya di bbm,"Zi,sorry, gue buru buru, gue ngga sempet bawa duitnye",
haduh, ni anak bikin gue pengen gorok lehernye..  ini lagi temen gue, temennya jamban juga, dia juga lupa bawa duitnye.. katanya pas dikelas, "zi, sorry, nyokap gue lupa nyiapin duitnye.. mendingan abis libur deh gue kasihin lo ye.." haduh, mimpi ape gue sampe ngga jadi.. hwhwhw... Masiih masalah keuangan gue, duit gue kekuras 25 ribu (belom termaasuk jajan gue) untungnya aja gue bawa duit lebih.. 15 buat renang, 5 ribu buat iuran, 5 ribu buat fotokopian.. Sumpah, gue ngga ada duit, cuma kesisa 6 ribu sampe pulang, lagian, pagi pagi udah ada depkolektor kelas yang udah nungguin anak anak buat mancingin duit.. hwhhwh.. terpaksa gue ga minum, untungnya ya.. UNTUNGNYA.. gue bawa bekel.. hwhw...

ketiga,
Gue minta ijin buat nonton Greyson Chance.. Tau lah, dia artis yang menurut gue paling ganteng setelah Skandar Keynes, dia mau ngadan Showcase nya di Jakarta bulan ini.. GREYSON MAU NGADAIN SHOWCASE-NYA DI JAKARTA BULAN INI.. oke ini berlebihan.. hmm, gue minta ijin, awalnya gue bilang, "bu, aku nonton Greyson yah.. " gue liat muka nyokap gue, rada aneh mimik nya... "Sama siapa?dimana?" trs gue jawab,"itu di Hard Rock Cafe, EX,Thamrin,,, tanggal 23 bulan ini, kan tketnya gratis, cuma beli kasetnya di gading udah.. ".. ibu gue diem, gue diem, dan keadaan sunyi.. nyokap gue angkat bicara "nggak.." jleb.. gue berharap ini just dream.. #plak gue ga ngimpi..  oh man.. gue ga boleh.. gue udah maksa dengan jurus maut andalan gue.. "melas" tetep aje ngga boleh, katanya kejauhannla, ngga ada yang nganter lah, or sejenisnya.. gue mash ada kesempatan buat HOTTN world tour nya 2012 mendatang.. mueheheheh..

keempat,
ini so random.. gue gatau ngisi bagian 4 ini dengan apa, dimana,dan apa.. gue pusing, yang jelas liburan gue penuh dengan Sea Games.. Ya lolo tau kan Sea Games itu apa, yap, itu cabang perlombaan bola bekel sedunia,, gue gatau maksudnya apa.. soalnya pas temen gue main bekel dan ngga mati mati sampe naspel, (yang sebelumnya biasa, pit, sama ro') kata temen guee "ude sono ikutan Sea Games cabang bola bekel, gue yakin lo akan mengharumkan nama bangsa,," dengan kolotnya gue, gue ngeh ngeh aje... gue bener bener ngga ngerti ini gue siapa.. hwhwh.. yang jelas kemarakan fenomenal ini bakalan bikin gue gila.. eh ya, sama kodomo (eh,apa kodomo) entahlah, sejenisnya.. pas denger katanya sms kodomo mau ditutup ade gue dan segenep keluarga gue langsung autis hape, katanya sms kodomo (yang katanya satu rupiah) kata ade gue "ayo mbak, sms ntar nama kamu ada di tugu kodomo" gue ngga ngerti kenapa ade gue pengen banget banget namanya kepampang di tugu kodomo,, akankah? gue gatau, ade gue gatau, semuanya ngga tau, mungkin lolo juga ngga tau, soalnya ngga ada topk khusus yang gue buat.. apa seharusnya gue kasih nama postingan ini juga dengan theme "ngga tau" okeh, hanya Allah yang tau..

Salam untuk suatu manusia dari generasi manusia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar