13/11/11

ShowCase Greyson Chance

salam..

Gue akan membagi ke galauann dan kengenesan gue.. ini pertama kalinya gue galau gara2 cowo.. (engga deng) Greyson Chance.. artis fenomenal yang menurut gue patut buat di tonton ini bakal dateng ke jakarta.. GREYSON CHANCE BAKALAN DATENG KE JAKARTA!! gue sebagai satu dari jutaan Greysonator atau Enchancer pasti excited banget sama hal ini.. Setelah gue tau kabar ini, awalnya gue udah punya firasat ngga bakal di bolehin dateng ke Showcase nya. UMImusic cuma nyediain 200 tiket yg tersebar di beberapa outlet music.. Katanya ya, Greyson kesini tanggal 23 November di HRC (Hard Rock Cafe) EX, Thamrin.. buat jaga2.. pantengin aja TL nya @99ersRadio_Jkt

Sore itu, gue baru tau kalo pas pagi nya UMI musik ngumumin tentang pembagian tiket di kaset HOTTN Greyson dan itu merupakan kabar gembira banget.. Apalagi buat gue... ini dia TL dari @Universal_Indo mengenai kabar gembiranya :..




Nah.. gue termasuk ribuan manusia di Indonesa yang pengen dan ngebet buat nonton showcase nya.. Dan..... pas gue minta ijin, kata pertama yang terlontar dari mulut nyokap gue adalah "Nggak". Ya istillah kata nya GUE NGGA BOLEH IKUT SHOWCASE nya GREYSON!!! Gue lemes.. Enchancer apa gue? Enchancer sejati pasti bakal ikut showcase itu sampe perjuangan titik darah penghabisan.. besoknya gue rayu lagi, lagi dan lagi.. Jawabannya tetep sama.. "nggak boleh" sampe situ udahlah gue pasrah.. Toh 2012 bakalan ada HOTTN world Tour nya ini.. Huahaha... Gue kesenangan gini.. Udahlah ya... cukup... sebenarnya gue masih pengen curhat ke kalian dan lo lo pada tentang Greyson.. Eh iya.. Update foto terbarunya Greyson ini mirip banget sama Ariana Grande.. Mukanya... beeehhh,,,


di serial tv apa gitu... di channel Fox


Yang ini Greyson keliatan berwibawa banget.. Sumpah ganteng..


Ngelamunin gue... :p


tuhkan, buat yang ngga tau Ariana Kaya gimana... nih cekidot, gue kasih.. btw, kalo lo ada yang nanya siapa itu ariana grande, dia itu slaah satu stars vclipnya Greyson yang unfriend you... 


nih vcnya sekalian..



Tuhkan, ngelempar tenis aja masih menjaga ke-keceannya... ckck


Ini sumpah ya, pose ter cool yang pernah gue liat... soalnya mukanya bener2 kesenter..... 

Enough... gue cukup mual kebanyakan mantengin fotonya Greyson.. bye all... Salam lope lopee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar