20/11/11

Twilight Saga : Breaking Dawn

Haii,, nih dapet berita kalo Twilight udah ngeluarin film terbarunya yaitu Breaking Dawn.. Gue sih ngga terlalu "WAW" banget sama rilisnya film ini soalnya gue juga bukan penggemar berat cerita cinta yang romantis banget.. Nah gue bakal ulas film ini...

Film ini adalah film ke-4 dari Twilight saga yang sebelumnya adalah Twilght, New Moon sama Eclipse.. Jadi kalo buat penggemar Twiligh Saga mereka tau kisah percintaan antara Bella Swan sama Edward Cullen.. Daann, mereka juga pasti tau betapa romantisnya pasangan ini.. Dan semua cewek yang kenal sama sifatnya Edward pasti pengen banget punya pasangan yg kaya Edward gini.. u,u  Film yang diangkat dari novel karangan Stephenie Meyer bener bener bikin fans nya mati penasaran gara-gara kemisteriusan kisah cintanya Bella sama Edward.. Hal ini dibuktikan meledaknya jumlah fans dari film ini..

Ngga banyak yang berubah dari para pemain dan kru filmnya kecuali si Robert yang harus diet 6 bulan buat ngebentuk badannya (mungkin bakalan kayak si Taylor Lautner kali ya).. Jadi kaya di seri sebelumnya, si Edward Cullen sama Bella Swan di film Eclipse itu udah nikah dan meninggalkan wirewolf, Jacob Black patah hati.. (kasian.. ) Ini adalah film yang paling di tunggu sama penggemarnya.. Soalnya, setelah 2 Agustus 2008 dirilis di Amerika, buku ini langsung meledak di pasaran,,, buku ini tersebar ke seluruh pelosok Amerika hingga 4000 toko buku..

Dibagian pertama film ini adalah ketika melanjutkan kisah pernikahan antara Bella dan Edward.. Setelah mereka menikah, mereka berbulan madu ke sebuah pulau Isle Esme di lepas pantai kota Brazil. Dua minggu kemudia, Bella menyadari bahwa dirinya telah hamil dan diketahui memiliki janin yang setengah vampir dan setengah manusia.Setelah menghubungi Carlisle untuk mengonfrimasi tentang kehamilan Bella, Edward membawa Bella pulang ke Forks, Washington..  Edward yang khawatir dengan perkembangan kehamilan Bella yang tidak wajar karena sangat pesat menganjurkan agar Bella melakukan aborsi, namun Bella tidak mau..

Dibagian ke dua film ini adalah ketika Jacob Black hendak mengusik masa kehamilan dan persalinan. Ia tidak tahu bahaya sebelum anak yang dikandung Bella lahir, maka itu, Jacob dan berencana ingin membunuh Bella..Janin yag tumbuh di tubuh Bella berkembang secara cepat dan akan segera lahir. Namun, sang bayi mengalami kelainan tulang dan pendarahan.. Edward dan Jacob membantu persalinan Bella..  Dalam rangka menyelamatkan Bella, Edward merubah dirinya menjadi vampir dan menyuntikan racun ke dalam jantung Bella yang sempat terhenti.. Jacob yang hadir di acara persalinan Bella segera merespon dengan spontan dan menemukan anak dari Bella dan Edward, Ranesmee..

Dalam sudut pandang Bella, ia ditemukan dalam sakitnya dan menemukan dirinya telah bertranformasi menjadi vampir dan menikmati kehidupan serta kekuatan barunya. Namun, Irina (vampire) mengidentfikasi bahwa Ranesmee merupakan "anak abadi".. Dan Edward tidak setuju bahwa Ranesmee di sebut dengan "anak abadi". Dalam upaya untuk menyelamatkan hidup, Edward mengumpulkan semua vampir yang ada di dunia untuk menjadi saksi dan membuktikan kepada Volturi bahwa Renesmee "bukan anak abadi".. Setelah berkumpul dan Edward siap meghadapi Volturi, ternyata ini semua salah paham.. Volturi menjelaskan bahwa tuduhan Renesmee sebagai anak abadi berasal dari tuduhan Irina, dan mereka pun mengeksekusi Irina..Namun mereka tetap ragu apakah Renesmee layak dipandang sebagai "bukan anak abadi" atau sebaliknya.. Namun semua keraguan itu ditutupi oleh Edward dan mereka (Edward, Bella dan Renesmee) pulang dengan damai..

Nih beberapa pict yang aku search tentang Breaking Dawn..


Bella, Edward sama Renesmee kecil..


Edward, Bella, Renesmee and Jacob


Bella sama Anaknya, Renesmee..

Buat liat Thrillernya, bisa diliat disini


Udah ya, mungkin cukup buat ulasan nya.. Oh iya, denger denger gaunnya Bella Swan d hari pernkahannya masih di rahasia kan dari para penggemarnya,, jadi tunggu tanggal mainnya ya..

-z-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar