26/01/12

Dilema (season2)

HaHaHaHaHaHaHaHaHaHa

dilema season dua ini merupakan lanjutan dilema yg kemaren aja gue post.... sekarang ini gue yang dilema... hmm.... mungkin dilema karna ada banyak manusia yg ngelilingin gue {}

Nah, di postingan kali ini juga gue akan kasih beberapa manusia tergokil yang sempet buat gue dilema karnanya... asal lo tau semua ya... jujur banget.... GUE GA NGERTI APA ITU DILEMA... okeh, baydeway enibaswei.... cekidot yo..

1. Manusia kanibal pemakan sendal jepit... manusia yang hobinya main barbie di kamar mandi merupakan salah satu korban tindak kekerasan yaitu pernah kena gaplok sama gue.. Inisialnya 'V' ....  Anak ini temen deket gue dikelas, kadang kalo dia diem tiba tiba aja temen sebangkunya bisa aja gitu ngilang tiba tiba,,, mungkin temen sebangkunya itu lari gara gara takut kena rabies..

(Gue gatau kenapa rambut dia maah jadi mirip gunung Fuji begini dah...)

2. Manusia kedua ini biasa.. Dia pernah mengisi hari senin-jumat ku disekolah... yah sebut saja gue ini 'secret admirer'-nya dia... sebenernya sih ga secret juga, soalnya gue udah bilang ke dia... Huehe... Dia ini anak manusia (yaiyalah, masa anak monyet?!) nah dia itu pendiem.... tapi berandalan... ga berandalan banget sih... Susah ah ngomongin dia.. inisialnya itu 'B' bagi kalian polowers setia twitter gue, lo akan kenal karna sering banget gue dicengin sama dia...


(Alkisah, dia itu periang... jadi ya begini... alakadarnya aje yak)

3. Manusia ini rada rada... gue sih ga tau dia siapa (?) soalnya gue baru kenal sama dia... mukanya itu susah dilupakan... huwaa... gantengnnya ga nahan... Dia heripoter gue.... yah, gue suka lah sama dia.. sebatas suka-sukaan doang.. ga lebih dan ga kurang.. tapi gue harus melanjutkan perjalanan hidup gue dan be focused buat kenaikan kelas (tseeehhh) Inisialnya itu 'D'... kalo lo ikut pelantikan KIR SMPN 99 jakarta tahun 2012 ini, lo akan tau siapa dia dan seberapa 'maha' gantengnya dia... \m/

(Kenapa mukanya bentuknya lope lope? Kenapa? Karena dikisahkan dia itu paling cakep deh, mirip heripoter yang mukanya bentuknya abstrak membentuk bentuk lope)

4. Manusia ini susah banget di tebak... Kadang diem.. diem.... dan hening... Gue punya sebutan baru buat si 'diem-diem-hening' ini... mau tau? SIWON... HAHAHAHAHA... gue tau agak absurd... tapi gue yakin kalo gue sebut dengan siwon, orang orang ga ada yang bisa ngira....... gue gatau kenapa tiba tiba muncul nama siwon. padahal tadinya mau dikasih nama 'KIM JYUN HOOK' , 'KIM BUM' , 'KYUN HYUN' dan nama korea yang gue gatau...


(Nah, dia itu cool, mukanya aja bisa liatkan kaya balok es begitu... )

5. Manusia ini rada random... Badannya bisa melar kesana kemari kaya lagunya ayu tingting.. hm... dia suka makan yang aneh kaya 'bakmi tekwan super lembut' atau 'ayam goreng bakso saus padang' atau 'teh hijau jus mangga asem'... atau yang lebi spektakuler... 'kerang hijau dengan upil hitam'.... nah, selain pemakan yang handal, ia juga pencuri jawaban tercepat... setsetset,,,, tibatiba aja dia udah selesai ngerjain soal+jawabannya... mungkin dia anaknya flash kali yak... cuman peradaban hulk gitu...


(Kenapa harus kepampang muka nyamuk afrika ini??)


Nah dibawah inni ceritanya gue... nah kebetulan gue itu anaknya item, belo, alis tebel, rajin menabung, rammbut item, jerawatan, agak pinter dan gak terlalu bego... terus cakepan lah, banyak yang godain apalagi pengunjung satwa liar di hutan... neh....



(Ini gue alakadarnya.. tanpa make up.... gimana? cakep kan? yadong.. Gue gitu.. B-) )


PS : This posting just for fun,, not for judge... just for kiddin' 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar