25/01/12

Dilema

Hoyayayow... postingan ini adalah bentuk ungkapan manusia galau yang bimbang (baca:dilema) antara pilihan 1 atau 2 atau 3 atau 4 dan seterusnya...

Dengan sejurus jurus kegalauan massal yang menyelimuti manusia kece kaya gue ini, kalian akan mabok daya ingat.... Pendarahan luar biasa yang sering terjadi pada hidung (baca : mimisan)

Gue ada di posisi yang amat sangat strategis... yaitu posisi duduk nyaman, kaki selonjor, dan mata normal... okeh, ini ga penting... gue lagi pengen nyeritain betapa dilemanya temen gue... mm... sahabat gue... anak galau semester 4 atau mungkin tingkat galaunya melebihi angkatan galau tertinggi... pangkat terakhir..

Dilema sama 3 cowok yang jauh beda sama apa yang dia mau... berikut ini calon calonnya :

1. Inisial 'A' muka kotak... badan gede, rambut awut awutan...

Dia hmm.... you know sikap laki laki yang merasa dirinya laki laki.. yak, agak agak lenje... dengan kata lain, mukanya mirip pemain akrobat kebanyakan ngisep lem aibon.. kira kira begini mukanya..


(gue agak lupa ingatan, ini foto gue ambil pas dia lagi senam muka)

Nah, dia itu anak biasa... mantannya kalo gasalah 5... lumayan lah... buat gue 1 mantan itu aja udah banyak, apalagi 5.. ebujet.... ckck..


2. Inisial 'R' muka bulet, mata bulet, rambut mohawk, celana nge-press...

Mainannya sama yang sejenis... Barbie-lah teman sejatinya... Teddy Bear teman tidurnya.... Ia berkomplot dengan 2 makluk gaib yang ajaib... kadang keajaibannya itu membuat keaadaan sekitarnya makin ajib... kira kira mukanya begini... 




(foto ini diambil pas dia lagi nyapu sekolah... gatau tbtb ada di file....masuk secara misterius nih)

Keren ya? engga.. HaHa... gue tau kok, mukanya agak gimana gitu, but eperiting is okeh coy... Mantannya ada 3, eh iyakali.. gue ga ngitungin... bagi gue, sih... no prablem...


3. Inisial 'K' muka segitiga, agak random, pendek, kaya tuyul, cuman dia suka ngambil kancut-nya tuyul
Mainannya gaplek, gatau gaplek nya buat apaan, ungkin buat cebok dia... mukanya gak ada unsur cowoknya... badannya gak ada ototnya, satu badan isinya lemak semua.. gatau lemak itu apa... yataulah kalian apa itu lemak... kira kira ini fotonya...


(ini gue ambil pas lagi main cheers.... unyuk kan yah)

mantannya satu, gatau kelaminnya cewek apa cowok...





1 komentar: