04/01/12

My Holiday!!! (Part 1)

Haiii ini mau cerita tentang liburan gue yang.. hem,,,,, luar biasa.... LUAR BIASA!!! wuehe -,-v

Liburan dimulai tanggal 25 Desember 2011, lo tau itu hari apa? Yaahh!! NATAL!!! GUE LIBURAN PAS ORANG ORANG NATALAN!! oke itu biasa aja yah.. Nah, gue berangkat ke Ponorogo naik bis Jaya.. Gue di jadwalin berangkat tanggal setengah 4, tau taunya, si Jaya itu ngarettttt-ret-ret.... 3 jam gue nunggu di terminal rawamangun... bangke sekaliiii..... huwhuw... okeh.... 3 jam gue lumutan bersama bapak-ibu-adik tercintah..

Jam setengah 7, bis nya baru dateng setengah seneng setengah kesel sih.. ya taulah karna apa.. wkekewkeke... udah ah sekip... :p Nah, gue masuk ke bis dengan capek-pegel-dl deh...nah, di bis selama kurang lebih 4 jam gue molor, dan jam 10 an gue makan di rumah makan apaan tau, gue sih ga makan, cuma minum teh nya doang, soalnya pas sebelum tidur gue udh makan makanan yang mak gue beli... abis itu gue molor lagi... bala nya itu jam 3 malem, gue ga bisa tidur gara gara kedinginan... gue coba tidur aje, dan gabisa... tau tau si supir bis ngerem mendadak.. wuehehe, keren... B-) jam 9 gue nyampe di kota dan dijemput sama om gue. Gue salim dan ke rumah mbah gue...

Sampe rumah mbah gue, gue langsung ambil posisi terjun ke kasur.. (lo tau apa yang mau gue lakukan) tiba tiba makhluk kecil nyerbu gue, dan gue paling ga tahan sama kayl karena ke imutan mukanya.. uwoh..

 (ini agak nge blur :D)
wueheh... nah, gue akhirnya momong dia buat beberapa saat dan kembali lah tidur gue... Gue terbangun jam 1 siang dengan keadaan belom mandi dari pulang.. gue kena marah gara gara itu... huwhuw... nah gue mandi dulu,,, nah abis mandi gue bener2 ga bisa merem,,, bawaannya ga ngantuk, gue akhirnya cuma memantau anak2 kecil sampe malem jam 11 dan gue baru berasa ngantuk.. 

paginya tante dan om gue pulang ke surabaya T_T bubay... huwww....  nah,, next part B-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar