08/01/12

Hacked? No prob

Hay... gue akan berbagi kesedihan.. huwhuw....

kemaren tanggal 6 january,ada yang nge hack twitter gue yang @zia_fauziaa... nah gue awalnya takut, bukannya takut apaan, gue males buat  account lagi... wuehe.. iyadeh, serius... jadi gini ceritanaya

jam 6 sore, gue buka twitter lewat ubersoc.. nah, gue pengen ol via web, pas gue sign in kok gabisa... dudulnye lagi, pas gabisa gue tetep coba... dan finish kebegoan terjadi pada saat gue log out itu twitter dari ubers.. beehhh, mantep,,, gue setengah panik nyoba sign in lewat tfb sama ubers... sialnya tetep gabisa... gue coba lewat uber, tapi malah dari ubers masuk ke browser.. kamfreto yo -____- nah, setelah setengah jam mengeluarkan keringat dingin, gue tenangin otak gue dan coba lagi... dan.. TETEP GABISA *galautothemax* oke ini parah.. PARAH BANGET WOYYY!!! hh, gue paling males kalo udh buat twitter, soalnya anak baru followersnya alay alay... tambah lagi, greyson, males banget deh gue minta dia followback gue.. cody juga sama... ih kan, ngeselin paraahhhh....udh minta ke mereka susah, tambah... ribet ude aduh.. ude ah...

-z-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar