23/03/12

The Hunger Games

Hai, tau kan apa yang bakal di post sekarang? YEAH!!! Film yang lagi booming booming nya... Langsung aja yuk bahas filmnya,,,

Okeh, sekilas dari gue, yang gue tau, film ini tadinya bakal diprediksi booming banget di tahun 2013, tapi entah kenapa, kayanya itu kabar angin, dan gue barusan liat poster rilisnya film ini udah ada di cinema 21... what? that's cool... Gimana mainin film hanya dengan waktu 4 hari dari jangka pemikiran gue? entahlah... pikir sendiri..

Kabar yang beredar dari timeline twitter gue juga, ada malahan yang udah nonton film ini 2 kali.. entah mengapa, mereka rela mengorbankan duitnya buat nonton film ini... Gue sih ngga terlalu excited banget, tapi, sebagai 'ababil-pengikut-perkembangan-zaman' ya gue ikuti arus aja :D

Jadi, film ini rilis di Indonesia pada tanggal 22 Maret, yaitu belom ada seminggu.. Jadi film ini diperankan oleh pangeran Charming yang gantengnya kelewat batas normal (lebay), Josh Hutcherson... Lalu ada, Jennifer Lawrence, dan beberapa manusia lainnya yang gue gatau...

Nah, Liam Hemsworth berperan sebagai Gale, Jennifer Lawrence ini berperan sebagai Katniss dan Josh sebagai Peeta. Awalnya, buku ini dicetak sebanyak 20.000 eksemplar, namun, karena permintaan pasar dunia mebludak, meeka membuatnya lagi hingga 50.000 eksemplar kesetiap negara dan telah ditejemahkan kedalam 26 bahasa di dunia. Buku ini telah sampai di 38 negara di dunia. Awalnya buku ini diterbitkan pada 24 Agustus 2010, dan membludak hingga kini. Jujur, gue agak bingung. Bioskop serempak didunia merilisnya pada tanggal 23 Maret 2012, tapi di Indonesia, 22 Maret 2012 udah terbit.. That's cool you know!

Inti dari cerita ini adalah gue gatau... gue kasih resourcenya di sini  atau di sini

Gue ngga bisa ngasih cerita panjang lebar karena gue males ngetik banget.. okeh, see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar