28/03/12

Logan Lerman

Haaaiii :3



Sebenernya bingung mau ngepost tentang profile siapa, tapi, karena cowok unyu yang satu ini belom di bahas, kebetulan, gue suka, kita bahas abis aja yaa :))

Dilahirkan dengan nama Logan Wade Lerman membuatnya dikenal dengan nama panggung Logan Lerman. Ia dilahirkan di Beverly Hills, Amerika Serikat pada tanggal 19 Januari 1992.. Ia adalah aktor yang berasal dari amerika serikat.


Ia lahir ditengah tengah keluarga yang sederhana. Ibunya, Lisa, adalah managernya sedangkan ayahnya Larry Lerman, adalah seorang bisnimen.. Ia mempunyai saudara kandung, Lindsey dan Lucas..


Logan sudah terjun ke dunia akting sejak kecil, namun terhenti ketika ia berumur 10 tahun, namun, tak berapa lama kemudian, ia kembali lagi.. Kecintaannya pada dunia akting membuatnya ingin terlibat jauh lebih dalam dalam dunianya... Ia juga mengakui ia memilih dunia musik sebagai passion ke duanya setelah film.. "Aku bisa bermain hampir semu jenis alat musik, tapi, aku lebih suka bermain gitar," kata pemain film The Three Musketeers ini.

Pada film The Three Musketeers ini, Logan berperan sebagai d'Artagnan. Di film ini, Logan di vermak abis abisan, namun, hal yang telihat berbeda hanya rambutnya yang agak gimbal dan panjang.. Ia juga berperan sebagai Percy Jackson di film Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief..  Film yang sedang ia perankan di 2012 ini adalah The Perks of Being a Wallflower, di film tersebut, ia akan beadu akting dengan Nicholas Hoult, Amanda Seyfried, Harry Shum Jr. , Emma Watson dan lain lain..








FYI aja, gue juga suka sama dia u,u bisan unyu banget mukanya, and see his eyes.. gawtttt....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar