31/03/12

Niall Horan

Okeh, gue ngga tau mau mulai dari mana, yang jelas gue lagi pengen ngakak.. "HAHAHAHAHAHAHAH"




Dan, asal lo tau, kenapa gue ngakak, yak, karena Niall Horan.. Iye, niall yang anak 1Direction itu...  Yang bikin ngakak itu, video dia yang bilang 'potato' ituu.. hadu xD... yang mau liat disini

Dan disini, lo liat dia menggila.... huvfttt... om niall,, anda gilaaaa, dan anda membuat saya gilaa!!! nih, gue kasih link youtube nya om niall yang pas dia laughing daaannnn, kegilaan memuncak pada video ini




Yak, gue kena karma.. kenapa? gue pernah bilang nggak bakal suka sama orang bule yang blonde, Niall, kauuuu!!! hvvvffttt...  See? Blonde, Irish, gawwtttt!!! *lebay




Tapi, seesungguhnya, emang niall itu unyu, ya, awalnya, malah gue kira Harry yang punya ketawa 'unik' taunya, niall... ketawanya badai banget deeeeehhh.... Iyak, mungkin karena dia different dari member 1direction lainnya...

see ya, pengen liat liat funny momentnya niall.. xD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar