30/04/13

Found New Activity

Jadi, selama liburan setelah berlangsungnya UN, kehidupan gue menjadi terasa 'agak' bebas dari sebelumnya. Yang biasanya gue sekolah dari senin sampe jumat, yang biasanya gue harus mikir keras kalo mau ulangan atau ngerjain pr, yang biasanya gue ke kantin kalo jam istirahat, itu semua sekarang udah terasa jarang dilakukan dan sekarang terasa ada yang hilang.

Hari menunujukkan kalo belum genap seminggu gue libur, cuma, rasanya itu, ada yang hilang. Kebiasaan gue rasanya ada kurang. Manusia emang suka nuntut lebih. #pufff.

Liburan itu pasti menyenangkan jika ; ada waktu luang dan ada uang. Kalo nggak punya uang tapi liburan berderet, it's not enjoy. Hiburannya paling nonton tv, baja majalah, atau browsing. Begitupun kalo ada banyak uang, tapi nggak ada waktu luang. Like an important people. Hiburannya cuma menikmati waktu seadanya.



Nah, gue ini sekarang ada di posisi banyak waktu luang dan no money. Tapi, seenggaknya, untuk ukuran 20 ribu, di kantong gue sih masih terlihat. Selama lonnngggg holiday ini, gue rasa akan cukup membosankan, apalagi harus nunggu kepastian hasil ujian dan berita rencana liburan yang nggak pernah fix.

Selama hampir satu setengah bulan inilah (YAK. GUE LIBUR SELAMA INI) gue membusuk bareng dengan hape gue yang sepi karena kejombloan. Maka dari itu, untuk mengantisipasi kebusukan yang berlanjut pada penguraian bakteri (?) gue berinisiatif untuk minta beberapa film dari temen gue dan belajar buat download film dari internet. (Iya, gue nggak ngerti cara download film -_-). Dan beginilah, setiap hari, gue habiskan untuk buka laptop dan nonton film.

Selama liburan ini juga, gue menemukan sesuatu yang kayaknya-dulu-nggak-seantusias-sekarang . Setelah gue hitung dari jumlah film yang gue tonton, 50% memori film yang ada di laptop ittu adalah film fantasi, 25%nya film cinta-cintaan nggak jelas, dan sisanya film horor, akhirnya gue menyimpulkan, gue pengen suatu saat jadi peengamat film #HUWEDEEEE. Tapi, karena gue orangnya parnoan, gue tarik kembali ucapan gue, berhubung karena nggak semua jenis film gue suka.

Yak, dan gue bener-bener menemukan passion gue di film sekuel. Salah satunya Harry Potter. (IYAK, GUE TAU INI MEMANG TELAT BANGET) Semenjak 5 hari ini, gue sering banget muterin film ini berkali kali sampe gue hapal dialognya. Nggak tau kenapa, tiba-tiba aja gue merasa tertarik sama ceritanya dan merasa kepo sama cerita cerita sebelumnya yang hampir semua nya gue tonton. Ada sebuah penyesalan ketika gue puter film Deathly Hallows part1 dan part2 yaitu, kenapa dulu pas sekuel sebelumnya gue nggak pernah nyambung sama ceritanya????? Dan semua itu sekarang membuat gue kepo banget.

Saking keponya gue sama sekuel-yang-nggak-pernah-gue-pahami-dengan-benar, akhirnya pencarian gue mulai dari wiki. Pertama, gue sering sering baca sinopsis dari blog orang tentang ketujuh bukunya, gue coba pahami sebab-akibat dan intisari cerita dari setiap buku. Penelusuran berikutnya, gue kepoin tentang pemeran-pemeran serta karakter yang ada di mucul dalam ceritanya.

Tapi tetep aja, otak ilegal gue bersikeras buat donlot film dari internet. Tapi sepertinya, Allah berkehendak lain dengan tidak bisanya gue mendownload film. Akhirnya, inilah, gue kaya orang yang keponya level 6 dari 10 yang cant-describe-with-word.

Seenggaknya, dari sini gue belajar buat menyukai hal-hal yang sepele, belajar buat nggak melupakan sesuatu hal yang kita anggap biasa aja, bahkan suatu saat nanti, lo akan merasa jatuh cinta sama sesuatu ini. Layaknya gue, awalnya gue biasa aja, bahkan mengacuhkan dengan perasaan bodo amat di setiap film HP. Tapi nyatanya, setelah gue puter film Deathly Hallows dua-duanya gue merasa jatuh cinta dan tentunya kepo banget sama filmnya. Apalagi, sama James-Oliver Phelps nya (iya, mereka kembar cute bangettt). Gue merasa kegiatan baru ini membuat gue pengen nonton dan merasa pengen masuk untuk ikut di jalur ceritanya. Dan disini, setelah gue baca beberapa hal tentang Hogwarts, gue jadi kepengen ngerasain gimana rasanya sekolah di Hogwarts, punya sahabat kayak Ron dan Hermione, bisa masuk dalah satu asrama di Hogwarts, punya guru sebaik Hagrid, dan punya musuk selicik Malfoy dan tentunya segala hal yang berbau HP.

Dan gue juga berniat buat beli sekuel film Harry potter 1-7 yang sepaket itu. Entah harganya berapa, tapi kalo kantong menghendaki, gue akan berusaha buat beli. Ya meskipun Yandi si otak kotor bilang, "ngapain sih beli film ori-nya, di empera arion juga banyak", gue tetep pengen sesuatu yang orijinel. Yang aslee. Bukan palsu dan bukan selundupan.

Sekiranya, ini yang bisa gue tulis. Ohiya, baca juga postingan Film yang kemaren gue review buat rekomendasi film yang belakangan juga gue kepoin. So, don't waste your time to something not usefull. Akhir kata, GOOD BYEEEEEE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar